PT Mitra Kerinci Bantu Korban Banjir Solok Selatan

PT Mitra Kerinci Bantu Korban Banjir Solok Selatan
Bantuan dari group RNI yang diantar oleh Direktur PT Mitra Kerinci diterima  oleh Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nasril.
SuhaNews – PT Mitra Kerinci Liki Sungai Lambai, Sangir, Solok Selatan berikan bantuan korban banjir Solok Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT Mitra Kerinci Ondi, didampingi Maneger SDM Sondi Batu Bara, GM Operasional Zulhamdi, Asisten Maneger Umum Besrizal Koto dan sejumlah petinggi lainya.

“Duka masyarakat Kabupaten Solok Selatan duka kita bersama,” ujar Ondi.

Rombongan PT Mitra Kerinci ini meninjau  daerah yang ditimpa banjir bandang yakini Pinti Kayu, Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan KPGD,.

Di sini, rombongan menyerahkan bantuan sembako, selimut, alat alat sekolah,

Bantuan kemanusiaan itu  diserahkan oleh MG Operasional Zulhamdi dan diterima oleh Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nasril di posko kantor wali nagari Rabu (18/12).
“Ini merupakan kewajiban kami sebagai perusahaan,” ujar Genegeral Maneger PT Mitra Kerinci Zulhamdi didampingi Maneger SFM Sondi.
Perusahaan yang berada dalam grup Rajawali Nusantara Indonesia ini tidak sendirian, banyak anak perusahaan yang menyebar di seluruh Indonesia. Sekian Mitra Kerinci, ada PT GIEB Indonesia, PT Tanjung Sari Enginering, PT Rajawali Liki Energy,.
“Setiap ada bencana, semua anak peruaahaan selalu peduli dan memberikan bantuan,” ujarnya.
Usai menyerahkan bantuan di Nagari Pakan Rabaa Timur, rombongan yang dipimpin oleh  Maneger SDM Umum Gugum Permana, mengunjungi warga yang terdampak bencana banjir  di Jorong Kampung Terandam, Nagari Pasar Muaralabuh.
Di sini, rombongan kembali menyerahkan bantuan di posko Kecamatan Sungai Pagu. Bantuan ini diterima oleh Camat Sungai Pagu Rolli Anmart.
Direktur PT Mitra Kerinci Ondi mengatakan  bahwa perusahaannya peduli dengan apa yang terjadi di tengah tengah masyarakat.
“Bantuan ini angan dilihat dari besar kecilnya,” harap Ondi.
Ia berharap bantuan dari perusahaan yang dipimpinnya ini dapat meringankan beban par korban banjir. Semoga warga tetap tabah menerima cobaan ini. Wewe
Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dinas Dukcapil Solok Selatan Berikan Layanan Online saat Pandemi Covid-19
loading...