PT. Taspen dan PT. PLN Jajaki Kerjasama dengan Pemda Agam

taspen
Jajaki kerjasama
Bukittinggi, SuhaNews – Bupati Agam Dr H Andri Warman menerima jajaran PT. Taspen dan PT PLN Bukittinggi, Rabu (1/9) di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, 

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, pertemuan ini untuk  membahas rencana kerja sama dengan Pemda Agam,” ujar Manager PLN UP3 Bukittinggi, Syaiful Azhari.

Dengan kerjasama tersebut, jelasnya, dapat menyukseskan berbagai program di Pemkab Agam. Seperti pengembangan wisata, penerangan jalan, dan program lainnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga: Kota Pariaman Terima Piagam Penghargaan dari PT. PLN Unit Induk Wilayah Sumbar

Selain itu, pihaknya juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwasannya masih banyak lagi pelayanan yang ada di PLN yang belum diketahui.

“Oleh sebab itu, kami mengharapkan kerja sama dari Pemkab Agam, agar masyarakat bisa mengetahui dan mengakses secara langsung pelayanan -pelayanan yang ada di PLN tanpa harus menggunakan orang ketiga,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Khairi Azmi dari PT Taspen Bukiittinggi, untuk melakukan kerja sama terkait perlindungan pegawai yang ada di Pemkab Agam.

Dikatakan, untuk jaminan perlindungan tersebut, pihaknya lebih memfokuskan kepada pegawai non PNS yang sebagian besarnya masih belum memiliki jaminan perlindungan.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengapresiasi PT. Taspen dan PT. PLN Bukittinggi untuk melakukan kerja sama dalam menyukseskan berbagai program di Pemkab Agam demi kepentingan masyarakat. (*)

Baca juga: Bayar Listrik Tepat Waktu, Pemko Padang Dapat Penghargaan dari PLN

Facebook Comments

BACA JUGA  Silaturrahmi dengan KAN Lubuk Basung, Bupati Agam Akan Tindaklanjuti Permintaan Ninik Mamak
loading...
Artikel sebelumyaKota Sawahlunto Lakukan Vaksinasi untuk Anak Berkebutuhan Khusus
Artikel berikutnyaBupati Suhatri Bur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala MTsN 2 Padang Pariaman