PWI dan Dinas Kominfo Kabupaten Solok Gelar Silaturrahmi

dinas
PWI dan Dinas Kominfo Silaturrahmi
Arosuka, SuhaNews – Belum sepekan menjabat sebagi Kepala Dinas Kominfo, Teta Midra didatangi  PWI Kabupaten Solok untuk bersilaturrahmi sekligus mempererat kerjasama  antara PWI dan Pemerintah Kabupaten Solok.

“Kita ingin kerjasama Pers dan Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Kominfo terjalin dengan baik,” ujar Ketua PWI kabupaten Solok, Riswan Jaya, Senin (31/1) di Dinas Kominfo di Arosuka.

Baca juga: Walikota Padang Panjang, Fadly Amran Apresiasi PWI Pusat Gelar AK-PWI

Silaturrahmi perdana dengan pimpinan baru ini, juga dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, Plt. Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, SSTP., Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya, Kabid IKP Kominfo Kab. Solok Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si., Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Bidang IKP Syahrial, SE, dan anggota PWI.

Kami optimis, jelas Riswan Jaya, Dinas Kominfo di bawah arahan Ibu Teta Midra akan menjadi lebih baik dan dapat berkolaborasi insan pers, khususnya dengan PWI.

“Semoga melalui silaturahmi ini, kita dapat berkolaborasi dan memajukan publikasi di Kabupaten Solok,” tambah Riswan Jaya.

Kadis Kominfo Teta Midra, mengucapkan terima kasih atas kehadiran PWI untuk bersilahturahmi.

“Kami minta dukungan dan support dari rekan PWI, semoga dapat saling berbagi informasi dan memberikan saran demi kemajuan informasi di pemerintahan Kabupaten Solok,” jelas mantan Camat X Koto Diatas ini.

Sekda Medison juga menyamoaikan ucapan terima kasih kepada PWI, karena PWI memiliki peran penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kami berharap semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik demi kemajuan dalam penyampaian informasi terhadap publik,” ujar Medison.

Bupati Solok berpesan, tambah Medison, agar PWI Kabupaten Solok selalu mengikuti prosedur dan aturan yang telah ada dan semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (Wewe)

BACA JUGA  Kadis Kominfo Diserahterimakan, Teta Midra Gantikan Deni Prihatni

Baca juga: Diikuti Wartawan dan Humas OPD, PWI Laksanakan Karya Latihan Wartawan

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakDandim 0309 Solok Lakukan Pisah Sambut
Artikulli tjetërUmrah Dibuka, Masyarakat Sambut Antusias Penuh Rasa Syukur