R.A Ar Rahmah DWP Kemenag Juara 1 Sekolah Sehat Kota Bukittinggi

R.A Ar Rahmah DWP Kemenag Juara 1 Sekolah Sehat Kota Bukittinggi
Kepala Raudhatul Athfal (RA) Ar Rahmah DWP Kemenag Kota Bukittinggi saat menerima penobatan sebagai juara Sekolah Sehat Tingkat TK/RA.
Bukittinggi, SuhaNews--Raudhatul Athfal (RA) Ar Rahmah yang merupakan sekolah Taman Kanak- kanak dibawah binaan Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi berhasil meraih penghargaan sebagai Juara I pada lomba Sekolah Sehat tingkat TK/RA se- Kota Bukittinggi di selenggarakan pada tanggal 11-13 Desember 2019 yang lalu.

Penghargaan tersebut di serahkan Pemerintah kota Bukittinggi melalui Kepala Dinas Pendidikan Melfi Abra yang juga di hadiri Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi melalui seksi Pendidikan Madrasah Hilaluddin kepada RA Arahmah bersama sembilan pemuncak dari sekolah lainnya mulai dari TK RA/TK, SD/MI, MTs/SLTP dan MA/SLTA Senin, 13 Januri 2020 bertempat di aula Balaikota Bukittinggi Gulai Bancah.

Kepala RA Ar-Rahmah Kota Bukittinggi Rahmayeni kepada Inmas menyampaikan rasa syukurnya atas raihan prestasi sebagai sekolah sehat tingkat Kota Bukittinggi. “Pada tahun ini kami RA Ar-Rahmah dipercaya untuk mewakili Kota Bukittinggi dalam lomba Sekolah sehat tingkat TK/RA ke Provinsi sumatera barat.

eberhasilan ini kami raih tidak terlepas dari bantuan, kerjasama, bimbingan dan motivasi dari Bapak kepala Kantor kementerian Agama beserta jajaran dan Ibu Ketua Dharmawanita Persatuan Kementerian Agama Kota Bukittinggi selaku pengurus RA Ar-Rahmah,” tuturnya.

Selanjutnya Kepala RA ini juga menyampaikan terima kasih kepada kepala Madrasah se-kota Bukittinggi, puskesmas gulai bancah yang telah membimbing dan memotivasi, khusus terima kasih juga kami ucapkan buat guru RA Ar-Rahmah yang telah bersemangat mengikuti kegiatan Lomba Sekolah Sehat tingkat Kota ini.

“Tanpa mereka selaku kepala RA kami tidak bisa bergerak sendiri. Alhamdulillah berkat kerjasama yang dilakukan kami bisa mendapat nilai terbaik. Untuk menuju Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi masih banyak yang akan kita benahi, untuk itu kami mohon bimbingan, saran dan kritikan dari kita semua terutama dari bapak Kepala Kantor kementerian Agama beserta keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi sembari berharap mendapatkan nilai terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” harapnya.

BACA JUGA  7 Pranata Keuangan Kemenag Pasaman Dilantik Sekjen

Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Kantor Kememterian Agama Kota Bukittinggi Asnidar Abrar Munanda selaku pembina RA Ar-Rahmah menyampaikan. “Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yangg diraih RA Ar-Rahmah binaan DWP Kankemenag Kota Bukittinggi dengan berhasil meraih juara 1 Lomba Sekolah Sehat (LSS) se-Kota Bukittinggi tingkat TK/RA. Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada kepala dan guru RA Ar-Rahmah yang telah berusaha maksimal mempersiapkan RA Ar-Rahmah menuju sekolah sehat,” Kata Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini.

Selanjutnya Asnidar Abrar Munada juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ka.Kankemenag, Bapak Kasi Penmad, bapak/ibu pengawas dan pihak-pihak yang telah ikut membesarkan RA Ar Rahmah.

Terima kasih juga di sampaikan kepada pengurus dan anggota Dharmawanita Persatuan Kankemenag Kota Bukittinggi yang telah memberikan pembinaan kepada RA Ar-Rahmah dan wali murid yang telah ikut membantu. RA Ar-Rahmah adalah kebanggaan kita dan keberhasilannya adalah keberhasilan kita bersama pula.

Mari kita dukung bersama. Semoga RA Ar- Rahmah menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Barat bakhkan Nasional khususnya dalm Lomba Sekolah Sehat tahun ini.

Sementara itu Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan RA Ar-Rahmah Kota Bukittinggi dalam lomba Sekolah Sehat tingkat RA/TK se-Bukittinggi.

“Selamat untuk RA Ar-Rahmah Kota Bukittinggi. Semoga kembali berjaya di Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Sebari menunggu jadwal teruslah berbenah terutama dari aspek kebersihan, kenyamanan, dan kesehatan mewakili Kota Bukittinggi sebagai peserta pada Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sumatera Barat dan tidak menutup kemungkinan sampai Nasional,” tuturnya memberi semangat.

reporter : Yal  editor : Moentjak

Baca Juga  :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaSertijab Kepala SMP Tigo Lurah, Buka Sepatu dan Pakai Payung Asoy
Artikel berikutnyaGiliran striker asal Papua, Mariando Uropmabin Tinggalkan Tim Kabau Sirah