Rekayasa Lalulintas Kota Padang Selama Lebaran.

SuhaNews–Dinas Perhubungan Kota Padang bersama Satlantas polresta Padang serta Polsek setempat telah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas selama libur Lebaran sekaligus berkaitan dengan akan diselenggarakannya event Festival Muaro Padang pada tanggal 24 s/d 27 April 2023.

Rekayasa Lalulintas Kota Padang Selama Lebaran. 1

Persiapan untuk mengurangi risiko kemacetan selama penyelenggaraan Festival Muaro Padang diusulkan beberapa titik penutupan jalan. Salah satunya, penutupan ruas jalan Batang Arau dan ruas jalan Klenteng. Kendaraan dari Jalan Nipah menuju Jalan Batang Arau dialihkan ke Jalan Pulau Karam dan melewati Jalan Bandar Pulau Karam.
Kemudian, penutupan pada ruas Jalan Batang Arau dan ruas Jalan Klenteng. Sementara, kendaraan dari Jalan Nipah menuju Jalan Batang Arau satu arah dan penempatan petugas di Simpang Masjid Alhakim.

Rekayasa Lalulintas Kota Padang Selama Lebaran. 2

Selain mempersiapkan Festival Muaro Padang, Dinas Perhubungan Kota Padang juga menyiapkan rekayasa lalu lintas di titik tempat wisata. Salah satunya Pantai Padang dan Pantai Air Manis.

Nanti akan diterapkan sistem satu arah di Pantai Padang. Kalau menuju Pantai Air Manis, di Simpang Empat Air Manis nanti akan ada simpang yang ditutup karena pada simpang empat tersebut akan terjadi pusat keramaian.

Rekayasa Lalulintas Kota Padang Selama Lebaran. 3

Selanjutnya dimbau kepada pengguna jalan agar menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mengikuti petunjuk petugas di lapangan.(*)

Baca juga:

rekayasa rekayasa rekayasa 

Facebook Comments

BACA JUGA  BG Laporkan Kasus Penganiayaan Yang Dialaminya ke Polsek Padang Selatan
- Advertisement -
- Advertisement -