Richi Aprian Tinjau Jalan Terban di Guguak Malalo

Richi Aprian Tinjau Jalan Terban di Guguak Malalo
SuhaNews – Wakil Bupati Richi Aprian didampingi oleh, Kepala Dinas PUPR Nofi Hendri, Kabid PSDA Dewi Fitriyanti, Camat Batipuh Selatan Benny Yohendri, Senen (17/1) tinjau ruas jalan yang terban di nagari Guguak Malalo kecamatan Batipuh Selatan.

Adapun ruas jalan yang terban berlokasi pinggir Batang Malalo Jalan Bawah Katapiang Jorong II Koto lebih kurang sepanjang 50 meter.

Dikempatan tersebut, Wakil Bupati Richi menyampaikan bahwa jalan yang terban ini untuk segera di perbaiki karena jalan ini akses masyarakat untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan sebagai penunjang perekonomian.

“Untuk tahap awal jalan yang terban dibersihkan dulu dengan goro bersama masyarakat, selanjutnya akan di lakukan perbaikan atau penyedapan pinggir jalan tersebut,” kata Wabup Richi.

Disela-sela tinjauan wabup Richi juga himbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampai ke aliran batang malalo yang akan mengakibatkan tersemutnya aliran air dan akan mengakibatkan banjir.

Sementara Kepala Dinas PUPR Tanah Datar, Nofi Hendri sampaikan jalan terban ini akan kita lakukan perbaikan dengan pengedaman yang insyaallah akan dilaksanakan secepatnya.

Disela penijauan masyarakat setempat sampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan perhatian wakil bupati selaku pemerintah daerah yang turun langsung melihat kondisi jalan yang terban dan berharap untuk segera di perbaiki. Rel
Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembangkan Potensi Energi Terbarukan, Pemkab Tanah Datar Koordinasi ke Pusat
loading...
Artikulli paraprakYaqut Cholil: Seleksi Mahasiswa Sarana Peningkatan Mutu PTKIN
Artikulli tjetërHafiz 10 Juz, Bupati Agam Jadikan Syifaurrahmah Al Arifi Anak Asuh