Royal Asia College Latih Warga Silaing Atas Buat Jajanan Kekinian

13
royal
Padang Panjang, SuhaNews, — Royal Asia College Padang berbagi keterampilan bagi warga Kelurahan Silaing Atas dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam membuat kue jajanan kekinian.
Direktur Royal Asia College, Airsman Al Faridzi, SE. CTMI bersama Ibu Huryati Rasyid sebagai instruktur dalam pelatihan ini menyampaikan bahwa para peserta sangat antusias mendapatkan menu-menu baru dalam pelatihan seperti kue ku, lapis beras, kroket kentang, ketam duren lumer dan semar mendem.

” Jajanan kekinian memiliki prospek bagus untuk menumpang ekonomi keluarga melihat dari pengalaman pasar yang cukup merespon di Kota Padang, dan tentunya Padangpanjang sebagai kota kecilpun tidak kan jauh berbeda, ” ujar Huryati Rasyid yang akrap sapa Riry.

Ibu Nurliati salah seorang peserta mengungkapkan pelatihan ini sangat membantu dalam meningkatkan pengetahuan dalam pengolahan jajan kekinian dengan resep dan bahan yang belom pernah kami ketahui sebelum ini.

Lurah Silaing Atas, Kovis DT Majo Labiah mengucapkan terimakasih atas pengetahuan dan keterampilan yang dibagikan oleh tim instruktur dari Royal Asia College Padang.

” Terimakasih kepada Tim Instruktur dari Royal Asia College Padang atas kesediaannya dalam memberikan pengetahuan dan ketrampilan bagi masyarakat Silaiang Atas, semoga dari kegiatan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kita ,” harap Lurah Silaing Atas, Kovis Dt. Majo Labiah. Rel|Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...