Rp5 Miliar untuk Kab Solok, Epyardi Asda Bagikan Zakat di Air Dingin

252
epyardi asda
Epyardi Asda bagikan zakat di Air Dingin
Solok, SuhaNews – Epyardi Asda terus berbagi zakat ke berbagai nagari. Sebanyak 74 nagari di Kabupaten Solok disambangi Epyardi Asda  bersama Tim untuk membagikan zakatnya yang dipaket dalam bentuk sembako.

“Kita membagikan zakat ke seluruh nagari di Kabupaten Solok,” ujar Epyardi Asda usai membagikan zakat di Nagari Aia Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Senin  (29/6).

Dalam pembagian zakat di Air Dingin ini, hadir Wabup Solok, H. Yulfadri Nurdin, anggota DPRD Kabupaten Solok, Etranedi mantan anggota DPRD Kabupaten Solok, Yondri Samin, Gusrial Abbas, para Walinagari serta  LPMN, BPN dan tokoh masyarakat. Kegiatan ini juga disaksikan oleh anggota Polsek dan Koramil serta Petugas Satpol PP Kabupaten Solok.

“Ada 400 paket sembako yang dibagikan di Air Dingin,” ujar Koordinator Pembagian Zakat, Yondri Samin.

epyardi asdaDengan diberikannya bantuan zakat untuk Nagari Air Dingin, jelas Yondri Samin, sudah 66 Nagari yang dibantu sembako. Diharapkan pada pertengahan Juli 2020 ini ke-74 nagari akan dituntaskan pembagian zakatnya oleh Bapak H. Epyardi Asda.

“Ini bagian dari Rp5 Miliar zakat yang dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Solok,” jelas Yondri Samin.

Dijelaskan bahwa pada 2020 ini, Epyardi Asda dan keluarga membagikan zakat senilai Rp5 Miliar.  Zakat harta ini dibagikan dalam bentuk paket sembako dan diberikan kepada warga yang berhak menerima zakat.

“Zakat ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, apalagi pada masa pandemi covid-19 ini,” jelas Muji, warga Air Dingin di sela-sela pembagian zakat.

Usai pembagian zakat di Air Dingin, jelas Yondri Samin, ia bersama tim akan membagikan zakat ke nagari lainya, karena masih ada  nagari yang belum disambangi. Menjelang pertengahan Juli 2020, semua nagari diharapkan sudah terkunjungi untuk pembagian zakat dari Epyardi Asda dan keluarga ini.

“Sebanyak 74 nagari di Kabupaten Solok mendapakatkan pembangian zakat ini,” jelas Yondri Samin. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...