Rudi Horizon Dilantik Pimpin Koni Kota Solok Periode 2022-2024

Rudi Horizon Dilantik Pimpin Koni Kota Solok Periode 2022-2024
Solok, SuhaNews – Rudi Horizon, mantan Ketua KONI Kabupaten Solok dilantik pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok masa bhakti 2022-2024, Rabu (9/2) di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok.

Pelantikan Rudi Horizon ini dihadiri oleh Gubernur Sumbar yang diwakili Kabid Olah Raga Dispora Prov. Sumbar, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Drs. Syaiful A., Ketua KONI Sumbar Agus Suardi, Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Sumbar, Ketua LKAAM, KAN, Bundo Kanduang Kota Solok, serta Ketua organisasi se-Kota Solok.

Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar seusai pelantikan, mengucapkan selamat kepada Rudi Horizon berserta jajaran pengurus Koni Kota Solok yang telah dilantik secara resmi oleh Ketua KONI Sumbar. Selanjutnya beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pengurus Koni periode lalu yang telah membawa semangat kemajuan bagi olahraga Kota Solok.

“Pengurus Koni yang baru saja dilantik, agar selalu semangat untuk meningkatkan prestasi olah raga Kota Solok. Apalagi pada tahun 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri. Ini merupakan sebuah tantangan untuk menyukseskan event olahraga tingkat Provinsi Sumbar tersebut yang sudah lama kita nantikan. Mulai hari ini mari kita bersama langsung berlari menyiapkan segala sesuatunya guna suksesnya gelaran Porprov nanti,” ajak Wako.

Selanjutnya Ketua KONI Kota Solok yang baru dilantik, Rudi Horizon mengajak seluruh elemen terkait untuk bersatu dan bersama membangun olahraga Kota Solok guna meningkatkan prestasi Kota Solok.

Rudi juga mengajak segenap pengurus untuk bersama melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilakukan oleh pengurus KONI sebelumnya. Kedepan, perubahan yang lebih baik dan inovasi-inovasi akan selalu dilakukan guna meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok.

BACA JUGA  Ada 23 Kegiatan Ekstra Kurikuler di MAN 2 Bukittinggi

Dalam kesempatan itu Rudi mengharapkan dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok

“Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok menjadi tuan rumah” tutupnya.

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakFadhlina Syarif Gantikan Deswita Jabat PLT Kepala MAN 2 Bukittinggi
Artikulli tjetërCukur Brentford 2-0, Manchester City Kian Kokoh Puncaki Klasemen