Rumah Terbakar, Walikota Sawahlunto Serahkan Bantuan

sawahlunto
Sawahlunto, SuhaNews – Rumah yang ditempati keluarga Bustami dan Boy Hendri di Dusun Kundi Desa Talawi Mudik Kecamatan Talawi kebakaran Senin 21 Maret 2022.

Kebakaran tersebut menghanguskan kediaman Bustami dan Boy Hendri ini. Pemadam Kebakaran (Damkar) dan PLTU Ombilin berhasil menjinakkan si jago merah, namun tidak mampu menyelamatkan rumah dan peralatan ruamh tangga yang ada.

Baca juga: Kebakaran Rumah di Jalan Baru Cupak, Kerugian 50 Juta

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta ikut berdukacita atas musibah yang terjadi. Selasa 22 Maret 2022, Deri Asta bersama staf  mendatangi kediaman Bustami dan Boy Hendri untuk memberikan bantuan bersama Dinas Sosial dan BPBD.

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako ditambah bantuan logistik dari Pemerintah Provinsi. Untuk paket sembako dari Pemko Sawahlunto yakni senilai Rp500 ribu/paket dan diserahkan sebanyak dua paket.

“Semoga bantuan itu dapat meringankan beban keluarga Bustami dan Boy Hendri. Bantuan lainnya diluar sembako ini akan kita tindaklanjuti bersama Dinas terkait dan BAZNas,” kata Wali Kota Deri Asta. (Wewe)

Baca juga: Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy Bantu Korban Kebakaran di Agam

Facebook Comments

BACA JUGA  Tingkatkan Lulusan Inovatif, Universitas Pertamina Kuatkan Sinergi Penta Helix
loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Buka Smansa Competition Gubernur Cup III
Artikulli tjetërBupati Pesisir Selatan Resmikan Rumah Tahfidz Al Amilin Painan