Sambut Hari Bhakti Adhyaksa: Kejari Solok Gelar Vaksinasi Massal

hari
Arosuka, SuhaNews – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Kejaksaan Negeri Solok menggelar vaksinasi massal, Kamis (15/7) di Ruang Solinda Arosuka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Plh Sekda Edisar SH, M.Hum., Kajari Solok Feni Nila Sari, SH, MH., Kadis Kesehatan Dr. Maryeti Marwazi, MARS., Kalaksa BPBD Armen AP., dan  SKPD lingkup Pemda Kabupaten Solok.

Kajari Solok Feni Nila Sari mengatakan bahwa vaksinasi ini adalah yang kedua dilakukan Kejaksaan Negeri Solok, vaksinasi pertama diadakan di kantor kejaksaan negeri Solok di Pandan.

Baca juga: Targetkan 100 Peserta, PMI Kota Solok Gelar Vaksin Covid-19 Massal

“Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa, Kajari Solok membantu penyelenggaraan pelaksanaan program percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” ujar Feni Nila Sari.

Kajari mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 dan menuju indonesia sehat dan memulihkan perekonomian.

“Kami melihat masyarakat Kabupaten Solok sangat antusias dalam melakukan vaksinasi,” jelas Feni Nila Sari.

Feni Nila Sari  berharap seluruh OPD dapat membantu program ini agar sebagai aparat pemerintahan dapat melaksanakan tugas memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Plh Sekda Kabupaten Solok, Edisar mengatakan jika Pemda sangat mendukung apa yang sudah dilakukan jajaran Kajari Solok. Begitu juga dengan jajaran kepolisian yang sudah melaksanakan instruksi presiden tentang pelaksanaan vaksinasi masal ini.

“Mmari kita bergandengan tangan menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal ini,” kata Sekda Edisar.

Sekda berharap program ini dapat dilakukan juga oleh pihak lain agar kita dapat menekan angka pertumbuhan covid-19 khususnya di Kabupaten Solok.

“Semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi berlanjut pada vaksinasi berikutnya pada 22 Juli 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun Adhyaksa (HBA) yang ke-61,” ujar Edisar. (Wewe)

BACA JUGA  Aswirman Pensiun, Edisar Ditunjuk Jadi PLT Sekdakab Solok

Baca juga: Terbuka untuk Umum, Universitas Paramadina Selenggarakan Vaksinasi Covid-19

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaTruk Terbalik di Panyalaian, Padang Panjang-Butinggi Macet Parah
Artikel berikutnyaSubuh Mubaraqah UNP bersama Dr.drg.Nila Kusuma, M.Biomed