Sambut New Normal, BPJS Ketenagakerjaan Bantu Kabupaten Solok

205
new normal
BPJS Ketenagakerjaan bantu Kabupaten Solok
Arosuka, SuhaNews – Dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal di Kabupaten Solok, BPJS Ketenagakerjaan Cab. Solok serahkan bantuan berupa 200 pcs masker dan 200 pcs face shield kepada Pemkab Solok, Rabu (3/6/2020) di Guest House Arosuka.

Bantuan ini diterima oleh Bupati Solok. Bantuan ini akan disalurkan kepada dinas/instansi yang melakukan pelayanan publik (seperti RS, Disdukcapil dan DPM PTDP Naker).

“Ini bantuan kedua dari BPJS Ketenagakerjaan Cab. Solok, setelah bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kab. Solok yang terdampak covid-19,” jelas Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cab. Solok Muhammad Fanani.

“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang peduli terhadap masyarakat Kab. Solok yang terdampak covid-19,” ujar┬áBupati Solok H. Gusmal, didampingi Kepala DPM PTSP Naker Kenedy Hamzah.

new normal
Bupati Solok terima Pimpinan BPJS bersama jajarannya

Bupati berharap kerjasama antara pemerintah daerah dan BPJS Ketenagakerjaan dapat terus berjalan dengan baik. Dalam pelaksanaan new normal , akan membuka beberapa kegiatan fasilitas umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menanggulangi penyebaran covid-19.

“Kabupaten Solok akan melaksanakan New Normal setelah PSBB ini berakhir,” jekas Bupati Gusmal. Wewe

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...