Sambut Tahun Hijriah, MAN 1 Solok Plus Keterampilan Undang Ustad Dzikri Romel

Sambut Tahun Hijriah, MAN 1 Solok Plus Keterampilan Undang Ustad Dzikri Romel
Koto Baru, SuhaNews. Sambut tahun baru hijriah 1 Muharam 1443 H, MAN 1 Solok Plus Keterampilan mengundang Ustadz Dzikri Romel, S.Tp dari Padang Panjang.

Dalam acara yang berlangsung di musala Jabal Nur, Kamis (12/8) ini diikuti oleh seluruh tenag pendidik dan kependidikan MAN 1 Solok Plus Keterampilan serta siswa yang shift pagi.

Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan, Syukrizal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar untuk mengajak kita semua menjadikan tahun baru Hijriah sebagai momentum peningkatan kualitas diri, terutama ibadah.

Syukrizal juga mengajak segenap keluarga besar MAN 1 Solok untuk berdoa semoga ditahun 1443 H pandemi segera berlalu dan kondisi normal kembali. Sehingga aktivitas belahar mengajar di madrasah kembali seperti biasa.

Ustadz Dizkri Romel mengawali tausiahnya dengan menyampaikan rasa kagumnya pada suasana kampus MAN 1 Solok Keterampilan. “Nuansa religi berbalut hijaunya tanaman yang membuat asri, sehingga nyaman berada disini,” ujarnya.

Dalam tausiahnya ustadz muda ini menceritakan perjuangan Nabi Muhammad SAW, yang kemudian kita teladani dan kita sikapi ditengah pandemi ini. Salah satunya membentengi diri dengan 5M agar tetap dapat beribadah dan beraktivitas. Karena jika kita longgar terhadap 5M maka rentan akan terpapar. Hengki|Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Dorong Produk Pertanian Sumbar Berorientasi Ekspor
loading...
Artikel sebelumyaTanah Datar Mulai PTM Terbatas dengan Sejumlah Persyaratan
Artikel berikutnyaBupati Pariaman Lantik Camat Ulakan Tapakis dan Enam Lingkung