Sapa Pasien, Eka Putra Apresiasi Pelayanan RSUD M.Ali Hanafiah Batusangkar

Sapa Pasien, Eka Putra Apresiasi Pelayanan RSUD M.Ali Hanafiah Batusangkar
SuhaNews – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Ali Hanafiah Batusangkar dalam memberikan pelayanan kepada pasien dan masyarakat.

“Kita lihat petugas kesehatan dalam kondisi siaga di setiap waktu, tanpa kenal lelah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ini sangat luar biasa sekali. Atas dedikasinya kita beri apresiasi,” ujar Bupati Eka saat mengunjungi RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, Senin malam (1/8).

Tidak hanya itu, Bupati Eka juga mengecek fasilitas dan pelayanan tersedia di RSUD M. Ali Hanafiah, mulai dari UGD, Ruang Inap dan sebagainya. Dimana setiap fasilitas maupun pelayanan tampak semakin membaik.

“Mulai dari fasilitas dan pelayanan di RSUD M. Ali Hanafiah semakin lama semakin baik, dan diupayakan untuk bisa ditingkatkan. Sehingga masyarakat terlayani secara optimal,” ujar Bupati Eka.

Dikesempatan itu, Bupati Eka juga menyapa pasien dari satu tempat ke tempat lainnya, ia berharap penyakit yang sedang diderita pasien segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya.

“ Kita berinteraksi secara langsung ke pasien, dan kita mendo,a kan masyarakat yang sedang diberi cobaan ini. Dapat segera sehat untuk kembali berkumpul bersama keluarga dirumah,” ujar Bupati Eka yang saat itu didampingi Kabag Prokopim Setda Tanah Datar Dedi Triwidono. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  RSUD Sijunjung Tutup Pelayanan IGD, 1 Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia
loading...
Artikulli paraprakKenaikan Harga Masuk Pulau Komodo Berpotensi Menimbulkan Kegaduhan Baru
Artikulli tjetërSosialisasikan KTP Digital, Disdukcapil Input Data Wawako Asrul