Satres Narkoba Polres Solok Tangkap Kurir Ganja di Salayo

Satres Narkoba Polres Solok Tangkap Kurir Ganja di Salayo
Arosuka, SuhaNews – Seorang kurir ganja di tangkap oleh Jajaran Satresnarkoba Polres Solok pada Kamis malam (10/03) sekira pukul 22.30 wib ditepi jalan Raya Solok – Padang Jorong Galanggang Tangah Nagari Selayo Kec. Kubung Kabupaten Solok.

“Tersangka AP (32) yang merupakan warga Jorong Kasiak Koto Sani Nagari Koto Sani Kec. X Koto Singkarak Kab. Solok itu diciduk karena membawa 1 (satu) Paket diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus kertas pembungkus nasi warna coklat berkat informasi dari warga setempat”,kata Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo SIK melalui kasat Narkoba iptu Oon Kurnia Ilahi,SH kepada SuhaNews.

Selain ganja barang bukti yang ditemukan yaitu 1 (satu) unit Handphone merk SAMSUNG warna biru beserta simcardnya”,jelas Kasat.

Ditambahkan kasat bahwa kejadian itu berawal dari laporan Masyarakat bahwasanya ada seorang laki-laki sedang melakukan transaksi narkotika ditepi jalan raya selayo, setelah dilakukan penyelidikan petugas melihat seseorang sedang berdiri didepan jalan yang mirip dengan informasi yang di dapatkan, dan petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“saat itu petugas menemukan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis Ganja yang dibungkus dengan kertas nasi warna Kuning, kemudian petugas juga menemukan barang bukti lainnya yg berkaitan dengan narkotika, saat diintrogasi barang haram tersebut didapatkan dari seorang berinisial RN Yang berada di Kota Padang”,sebutnya

Keseluruhan barang bukti disita oleh petugas dan disaksikan oleh masyarakat setempat dengan menghadirkan 2 orang saksi yakni Mora ( ketua jorong) dan Moh.Imron ( warga)kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke POLRES SOLOK guna penyidikan lebih lanjut. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Gunakan Sabu, AL Ditangkap Polres Solok di Koto Gadang Guguak
loading...
Artikulli paraprakKisah Chintya, Siswi Asal Palembang Yang Ajak Perempuan Berani Bermimpi
Artikulli tjetërDi fasilitasi Pemko, prodak UMKM Padang Panjang Bikin Kemasan dan Logo Gratis di Rumah Kemasan