Satu Pasien Covid-19 di Kota Solok Meninggal Dunia

10 Lagi Warga Kota Solok Positif Covid-19
Solok, SuhaNews. Satu pasien positif Covid-19 di Kota Solok meninggal dunia, Senin (4/1).
“Innalillahi wainnailaihi rojiun, hari ini RSUD M Natsir melaporkan hasil Tes Cepat Molekular TCM yang dilakukan terhadap 2 pasiennya dan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, satu diantaranya meninggal dunia” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Pasien yang meninggal dunia tersebut, an. Tn. M, usia 60 tahun, Pedagang, Warga Jalan Batu Laweh 001/003 Kelurahan Tanjung Paku (Pasien 495). Yang bersangkutan mengalami sesak nafas dan dirawat di RSUD M Natsir dengan ADHF+VIRAL Pneumonia.

Kemudian satu orang lagi saat ini telah menjalani isolasi mandiri an. Ny. NF, usia 28 tahun, Honorer Setda Kota Solok, Warga Perumahan Bukit Griya 2 003/002 Kelurahan Laing (Pasien 496). Yang bersangkutan mengalami Demam, Pilek, Batuk.

Dengan demikian sampai hari ini komposisi data kasus di Kota Solok menjadi 496 orang, dengan rincian ; Sembuh 442 orang ; Dirawat di RSUD M Natsir 7 orang ; Dirawat di RST 4 orang ; Isolasi Mandiri 31 orang ; Meninggal 12 orang. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Rusma Buka MTQ Tingkat Kecamatan BAB Tapan
loading...
Artikulli paraprakHari Pertama Kerja 2021, Apel Kantor Kemenag Kab. Solok Dengan Prokes
Artikulli tjetërPBM Tatap Muka di SDN 14 Selayo, Utamakan Pentingnya Patuhi Prokes