Satu Pasien Covid-19 di Kota Solok Meninggal Dunia

9 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19
Solok, SuhaNews. Satu pasien positif Covid-19 di Kota Solok meninggal dunia, Senin (4/1).
“Innalillahi wainnailaihi rojiun, hari ini RSUD M Natsir melaporkan hasil Tes Cepat Molekular TCM yang dilakukan terhadap 2 pasiennya dan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, satu diantaranya meninggal dunia” ujar Drs. H. Syaiful A., M.Si, Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Pasien yang meninggal dunia tersebut, an. Tn. M, usia 60 tahun, Pedagang, Warga Jalan Batu Laweh 001/003 Kelurahan Tanjung Paku (Pasien 495). Yang bersangkutan mengalami sesak nafas dan dirawat di RSUD M Natsir dengan ADHF+VIRAL Pneumonia.

Kemudian satu orang lagi saat ini telah menjalani isolasi mandiri an. Ny. NF, usia 28 tahun, Honorer Setda Kota Solok, Warga Perumahan Bukit Griya 2 003/002 Kelurahan Laing (Pasien 496). Yang bersangkutan mengalami Demam, Pilek, Batuk.

Dengan demikian sampai hari ini komposisi data kasus di Kota Solok menjadi 496 orang, dengan rincian ; Sembuh 442 orang ; Dirawat di RSUD M Natsir 7 orang ; Dirawat di RST 4 orang ; Isolasi Mandiri 31 orang ; Meninggal 12 orang. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Penyuluh Agama Bukittinggi Tingkatkan Kemampuan Tahsin Jamaah Calon Haji
loading...