Sebelum Masuk Jurang, Truk Hantam Warung di Lubuk Peraku

masuk
SuhaNews. Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Sumatera Solok – Padang, tepatnya di km 16 Lubuk Paraku kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang, Jumat (14/8) sekitar pukul 12.00 menjelang masuk waktu salat Jumat.
Truk BA 9445 QO diduga mengalami rem blong, sebelum masuk jurang, truk menghantam warung yang ada disisi kiri jalan dari arah Solok.
Dilansir oleh Klikpositif.com, Kasatlantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri Saputra mengatakan tak ada korban jiwa, namun kerugian materi vukup banyak baik truk yang jatuh maupun warung yang rusak.

“Dugaan sementara rem truk yang membawa batubara tersebut blong. Pengemudinya Aldidino Febrianto, (25) warga Dhamasraya, ia datang dari arah timur menuju arah barat atau datang dari arah Solok menuju arah Kota Padang,” katanya.

Sukur menambahkan, akibat rem blong, truk menjadi hilang kendali dan masuk jurang. Selain menabrak warung, truk yang sempat tertahan oleh sebuah pohon, namun pohon tersebut tumbang dan menimpa atap dua buah rumah dibawahnya.

“Kami lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sopir hanya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga,” Tutup Sukur.

editor : Moentjak sumber : Klikpositif.com

BACA JUGA :

Facebook Comments

BACA JUGA  Curi 12 Sepeda Motor di Padang, Tersangka Ditembak Polisi
loading...