Segera Beraksi, Agen Perubahan 2022 Kemenag Padang Panjang Paparkan Program

Segera Beraksi, Agen Perubahan 2022 Kemenag Padang Panjang Paparkan Program
Padang Panjang, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami dan dihadiri seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang laksanakan Rapat Koordinasi di Aula Kantor, Senin (20/06/2022).
Rapat Koordinasi dilaksanakan terkait Evaluasi Kinerja Triwulan II dan Progres PMPZI Tahun 2022 serta pemaparan Program Agen Perubahan. Kegiatan dilanjutkan dengan penetapan rancangan jadwal evaluasi per area PMPZI serta pemaparan program Aksi Agen Perubahan 2022.

Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “sebaik-baik Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah bekerja sesuai dengan regulasi dan aturan serta tak lepas dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD),” ujarnya.

“Zona Integritas ujungnya adalah menciptakan lembaga yang bersih serta terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM),” ulasnya.

“Kita khususnya Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang akan tetap komitmen untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) secara bersama dan Insyaallah bersama kita bisa,” tukasnya.

Mengulas sambutan Kakankemenag, Kasubbag TU H. Bustami dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “seluruh ASN siap bersama-sama mewujudkannya,” ulasnya.

Tahapan dilanjutkan dengan pemaparan Agen Perubahan Tahun 2022 yang disampaikan Emi Ratna Aprilana bersama seluruh Tim disaksikan Kakankemenag beserta seluruh hadirin dengan antusias.

Emi Ratna Aprilana memaparkan bahwa, “Agen Perubahan Kemenag Padang Tahun 2022 siap paparkan program dan saatnya action,” jelasnya. (Adi)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Dihadiri Walikota, Kemenag Kota Solok Sosialisasikan KMA 660/2021
loading...
Artikulli paraprakBimbingan Konseling, Kunci Pendukung Pendidikan Yang Baik
Artikulli tjetërWakil Gubernur Audy Sambut Gerakan 1000 Startup Digital di Sumbar