Sekda Kab Solok Kunjungi Posko Penangulangan Covid-19

Sekda Kab Solok Kunjungi Posko Penangulangan Covid-19
Sekda Aswirman serahkan bantuan untuk petugas posko
SuhaNews – Sekda Aswirman bersama rombongan meninjau posko penanggulangan covid-19 di perbatasan Kabupaten Solok, Rabu (8/4). Dalan peninjauan ini, Sekda didampingi oleh Asisten Koor Bidang Administrasi Sony Sondra, Kabag Umum Safdinon, dan Kabag KSD Devi Pribadi.

“Lakukanlah pemeriksaan dengan baik, dan layani warga yang memasuki Kabupaten Solok dengan ramah,” ujar Sekda Aswirman.

Sekda mengapresiasi para petugas yang sudah bekerja dengan semangat yang tinggi dalam  menjaga setiap perbatasan Kabupaten Solok untuk memeriksa setiap kendaraan dan penumpangnya, yang akan memasuki daerah ini. Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka mencegah dan  mengantisifasi penyebaran wabah Covid-19.

Para petugas, jelas Aswirman, diharapkan menjaga kesehatan diri masing-masing. Karena setiap hari kontak langsung dengan para pendatang yang memasuki Kabupaten Solok. Karena itu meningkatkan imunitas diri juga perlu dilakukan.

“Semoga tidak ada warga Kabupaten Solok yang terjangkit covid-19, dan pandemi covid-19 ini cepat berakhir,” harap Sekda Aswirman.

Dalam peninjauan ini, Sekda memberikan  bantuan berupa minuman dan buah-buahan untuk petugas di posko. Posko perbatasan yang dikunjungi oleh Sekda adalah  posko Sungai Lasi (perbatasan Kab Solok -Sawah Lunto), posko Lubuk Selasih (perbatasan Kab Solok – Kota Padang) dan posko Kacang (Perbatasan Kab Solok – Tanah Datar).

Di tiga kawasan masuk Kabupaten Solok Sekda Aswirman juga berdialog dan memotivasi para petugas yang telah bekerja siang malam dalam mengantispasi penyebaran covid-19. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Ketua STAI SNI Tanda Tangani MoU Dengan Bupati Solok
loading...
Artikel sebelumya2.237 Peserta SNMPTN Lulus di UNP
Artikel berikutnyaPenyerang Liverpool, Sadio Mane Rajin Baca Alquran dan Berdoa