Sekda Kab. Solok Pimpin Serah Terima Jabatan Eselon III

Sekda Kab. Solok Pimpin Serah Terima Jabatan Eselon III
PLT Kabag Kesra Medison menandantangani berita acara serah terima dengan pejabat baru Ahpi Gusta Tusri.
Arosuka, SuhaNews. Setelah dilantik oleh Bupati Solok pada Selasa (31/12) yang lalu, Kamis (2/1) para pejabat Eselon III melakukan serah terima di ruang Danau Dibawah Kantor Bupati Solok.

Serah terima ini dipimpin langsung oleh Sekeratris Daerah Kabupaten Solok Aswirman, SE, MM yang dihadiri oleh Asisten I Edisar, SH dan Asisten II Medison serta para Kabag dan Kasubag dilingkup Sekreyariat Daerah Kab. Solok.

Mengawali arahannya Sekda Aswirman menyampaikan mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru dan terima kasih pejabat lama serta selamat bertigas ditemat yang baru.

“Sekretariat Daerah adalah sebagai contoh bagi SKPD yang lain untuk itu Kepala Bagian yang baru dituntut untuk bekerja secara baik sesuai peraturan perundang undangan,” ujar Aswirman.

Ia meminta pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan membangun komunikasiu dengan lembaga terkait untuk pelaksanaan tugas nantinya.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima hari ini adalah Kabag Pemerintahan dari Drs. Sujamto Amrita kepada Drs. Syahrial, MM. Keduanya bertukar tempat, kini Sujamto dipercaya menjadi Camat X Koto Singkarak.

Kepala Bagian Hukum dan HAM dari Windel Veriwadiat,SH Kepada Syamsul Bahri,SH,MH. Selanjutnya Windel diberi amanah menjadi Kabag Hukum dan Persidangan pada Sekretariat DPRD Kab. Solok.

Kepala Bagian Perekonomian dari Leti Dewina Amra,SE kepada Beni Gusnia,SE,MM.

Selanjutnya Kepala Bagian Pembangunan dari bapak Syaiful,ST,MT Kepada Doni Elfi,SE, Syaitul, ST, MT kini dipercaya menjadi Kepala Barenlitbang juga menyerahkan jabatan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kepada Khairul,ST,MT yang sebelumnya merupakan Kabid Tata Ruang pada Dinas PUPR.

Asisten II Medison yang menjadi PLT Kabag Kesra juga menyerahkan jabatan kepada pejabat baru Ahpi Gusta Tusri, SSTP, MSi yang sebelumnya merupakan Camat Kubung.

BACA JUGA  Z Ditangkap Polres Bukittinggi di SPBU Canduang
Sekda dan Asisten foto bersama usai serah terima jabatan.

Elafki, S.Pd, MM yang telah dilantik menjadi sekretaris dinas Pariwisata dan Budaya juga menyerahkan jabatan Kepala Bagian Humas kepada Syofiar Syam, SSTP, M.Si.

Syefdion, S.Sos, MM yang sebelumnya Kabid SDP di Barenlitbang melakukan serah terima dengan Sonny Sondra,SE,M.Si selaku Kabag Umum. Selanjutnya Sony Sondra, SE, MSI dipercaya menjadi Kabag Keuangan dan Kepegawaian menggantikan Fiandriati Ananda, SE.Akt. Rel | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaWako Pimpin Apel Perdana di Balaikota Bukittinggi
Artikel berikutnyaLingkungan OPD Kab.Solok Selatan Becek dan Berlumpur