Sekdako Sawahlunto Lepas Jalan Sehat Kerukunan HAB ke 77 Kementerian Agama

Kota Sawahlunto, SuhaNews – Wali Kota Sawahlunto diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, melepas Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Umat Beragama yang diselenggarakan Kementerian Agama Kato Sawahlunto dalam rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 di Lapangan Segitiga, Sabtu (14/1)

Sekdako Sawahlunto Lepas Jalan Sehat Kerukunan HAB ke 77 Kementerian Agama 1

Jalan sehat kerukunan diikuti keluarga Besar Kementrian Agama Kota Sawahlunto, Mulai dari KUA, Madrasah yang ada di satker Kementrian Agama Kota Sawahlunto, serta  masyarakat umum.

Sebagai penyemangat peserta dalam Jalan Sehat Kerukunan, Panitia menyediakan doorprize Sepeda, Mesin Cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Sementara, Deklarasi Damai Umat Beragama dibacakan dan ditandatangani oleh perwakilan masing-masing Agama di Kota Sawahlunto, termasuk sejumlah organisasi keagamaan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Sawahlunto Dedi Wandra menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah Dr.dr. Ambun Kadri,MKM, mengapresiasi kegiatan jalan sehat kerukunan dalam rangka HAB Kementrian Agama ke 77 dan deklarasi damai umat beragama.

“Pemko Sawahlunto memberikan perhatian dan komitmen yang besar terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan. Ini dibuktikan, misi pertama Pemko Sawahlunto berbunyi menciptakan kehidupan beragama dan berbudaya yang semakin baik,” kata Sekda Ambun Kadri.

Sehingga kata Sekda Ambun Kadri, cukup banyak kegiatan dan program kerja terkait dan mendukung keagamaan yang dilaksanakan Pemko Sawahlunto. Diantaranya yang sekarang sedang menjadi prioritas adalah rumah tahfidz binaan Pemko Sawahlunto. (*/Mat)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sawahlunto Punya Sekda Baru, Fauzan Hasan Beri Pesan Khusus
- Advertisement -
- Advertisement -