Semangat HUTRI 75, Polres Solok Serahkan Bantuan Sosial

28
75
Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH., S.IK., M,SI, menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun pada Rabu pagi (19/08) di Pandopo Endra Dharmalaksana Mapolres Solok.

75

 

Hal ini dilakukan guna membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, dan menuju pendisplinan adaptasi kebiasaan baru (new normal) di wilayah hukum Polsek se-jajaran dan Polres Kab. Solok”,jelasnya.

Secara simbolis Kapolres menyerahkan bantuan untuk masyarakat kepada para Kabag dan Ketua Bhayangkari cabang Solok agar diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan”,ucapnya.

“bantuan sosial ini dilakukan secara serentak SE Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 sebanyak 130 Paket Sembako kepada masyarakat berupa beberapa lapik telur, beras sebanyak 275 Kg. Dan juga bantuan berupa alat kebersihan, seperti sapu lidi, sapu lantai, sapu kain lantai, serokan sampah dan tong sampah”,terang Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dalam pendistribusian bantuan sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun ini akan dibagikan kepada 5 Nagari dan para Warakawuri Purn. Polri, yaitu Nagari Batang Barus, Nagari Jawi-Jawi, Nagari Koto Gaek Guguk, Nagari Koto Gadang Guguk, dan para Warakawuri Purn. Polri, tambah Kapolres.

75

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut sangat antusias dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres”, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, di antaranya; Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH., S.IK., M.Si., Ketua Bhayangkari Cabang Solok diwakili oleh Ny. Maria Tarmizi beserta pengurus, WakaPolres Solok Kompol Harianto, SH., MM., para Kabag Polres Solok, para Kasat Polres Solok, para Kapolsek se-jajaran Polres Solok, para Kasi dan Kanit Polres Solok, Polsek se-jajaran serta Pers Polres Solok.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...