Semarak HUT RI Ke-79: Sekda Agam Ajak ASN Bergerak Bersama dalam Jalan Santai

Lubuk Basung, SuhaNews – Suasana meriah menyelimuti Lubuk Basung pada Rabu (7/8), saat ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti lomba jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.

Kegiatan yang dimulai dari lapangan GOR Rang Agam ini menjadi bukti semangat kebersamaan dan nasionalisme masyarakat Agam.

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. H. Edi Busti, M.Si., acara ini semakin semarak dengan kehadiran Ketua TP-PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman, beserta jajaran kepala OPD.

ASN Agam
Ny. Yenni Andri Warman bersama ASN Kabupaten Agam

Dalam sambutannya, Sekda Agam mengajak seluruh ASN untuk turut serta memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT RI. “Jalan santai ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebangsaan di antara kita semua,” ujar Sekda Agam.

Rute jalan santai yang telah ditentukan membawa para peserta menyusuri jalan-jalan utama di Lubuk Basung. Semangat juang para peserta semakin berkobar dengan adanya berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan kinerja dan semangat kerja dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih baik,” tambah Ny. Yenni Andri Warman. AMC/rm

Baca Juga : Sekda Agam Buka MTQ ke 8 Tingkat Nagari Manggopoh

Facebook Comments

BACA JUGA  Setelah Pasaman Barat, Bengkulu Diguncbang Gempa 5.1Mg pada Sabtu Pagi
- Advertisement -
- Advertisement -