Semifinal Juventus Vs Milan Akan Menandai Bergulirnya Coppa Italia

178
juventus
Juventus
SuhaNews — Serie A Italia dan Coppa Italia kembali bergulir.  Juventus vs  AC Milan akan mengawali laga pada semifinal Coppa Italia leg kedua di stadion Olimpico Roma, Jumat (12/6/2020) mendatang.

Leg pertama babak semifinal sudah digelar pada Februari lalu, Juventus bermain imbang 1-1 menghadapi AC Milan di San Siro, sementara Napoli unggul 1-0 atas Inter Milan di tempat yang sama.

Seperti diberitakan Goal International, Napoli dan Inter Milan akan kembali bersua pada 13 Juni mendatang dan partai final akan dihelat 17 Juni. Penyelenggara kompetisi terpaksa memundurkan jadwal hingga tiga bulan akibat pandemi virus corona yang turut melanda Italia.

juventus
AC Milan

“Pemulihan sepakbola dengan Piala Coppa Italia seperti yang diminta, akan digelar,” katanya, Kamis (4/4) waktu setempat.

“Dua semifinal digelar dengan jadwal yang ketat. Pertama tanggal 12, kemudian tanggal 13 dan tanggal 17 Juni untuk final,” ungkapnya.

Selain Coppa Italia, Serie A juga kembali bergulir mulai 20 Juni. Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan 63 poin, hanya berselisih satu angka dari Lazio di peringkat kedua.

Editor: Wewe       Sumber: republika.co.id

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...