Shokaido Sumbar Kunjungi Dojo Tanah Garam kota Solok

Shokaido Sumbar Kunjungi Dojo Tanah Garam kota Solok
Solok, SuhaNews. Keluarga Sabuk Hitam karate Shokaido (Shotokan Karate-do) pengurus Sumbar berkunjung ke pengurus cabang Solok pada Minggu ( 03/09) Di Dojo komplek Lembah nan Indah Tanah Garam.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh 5 orang pelatih (senpai) dan dinanti oleh 3 Senpai dan 30 anggota dari cabang solok serta didampingi oleh DENSUB POM Solok Kapt CPM Alim.

Kapten CPM Alim dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada KSH cabang provinsi yang telah datang berkunjung ke cabang Solok, mudah mudahan kedatangannya menambah semangat dan motivasi bagi para junior dalam mencetak atlet yang berpotensi dan mengembangkan beladiri karate di daerah Solok.

“Melalui kebersamaan dalam satu perguruan, mari kita dorong karate-do meraih prestasi yang tinggi tetapi tetap rendah hati, dan jangan sombong”,sebutnya.

Ia membeberkan, Pengprov lemkari Sumbar jelasnya, juga memberikan perhatian serius dan mensupport terhadap upaya-upaya yg dilakukan oleh Dojo dan Cabang dalam meningkatkan prestasi altet, baik melalui ujian kyu kenaikan sabuk atau latihan rutin

Semoga Shokaido Cabang Solok bisa terus exist dan berjaya sehingga akan melahirkan atlit atlit yang bisa membawa harum nama Sumbar ke tingkat nasional maupun internasional nantinya”,tutup capten CPM Alim

Keluarga Sabuk Hitam karate Shokaido (Shotokan Karate-do) pengurus Sumbar berkunjung ke pengurus cabang Solok pada Minggu ( 03/09) Di Dojo komplek Lembah nan Indah Tanah Garam.

Aliran Bela diri karate Shokaido didirikan oleh Ginchin Funakosi dan dideklarasikan secara internasional oleh Hirokazu Kanazawa dan berkembang sekarang seluruh dunia, sementara untuk di Indonesi Shokaido satu satunya perguruan yang mendapatkan rekomendasi SKIF (Shotokan Karate-do Internasional Federation).

Jenis bela diri ini menghandalkan kecepatan dan kekuatan, degan jenjang tingkatan putih, kuning, orange, hijau, biru, ungu, coklat, hitam. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wagub Audy Tinjau Sekolah Tatap Muka di Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaBustaman Pensiun, Gayo Menjadi Plt Camat IX Koto Sungai Lasi
Artikel berikutnyaBelum Empat Tahun Membela Vissel Kobe, Iniesta Ingin Pulang ke Barcelona