SMPN 2 Kubung Peduli, Santuni Pak Garim Yang Rumahnya Terbakar

SMPN 2 Kubung Peduli, Santuni Pak Garim Yang Rumahnya Terbakar
Koto Baru, SuhaNews. Kebakaran yang menghanguskan rumah Khairul Amri, garim Masjid Raya Koto Baru pada Jumat (1/1) dini hari, mengusik empati keluarga besar SMPN 2 Kubung (SMP Koto Baru).
Melalui aksi SMPN 2 Kubung peduli, sekolah yang dulunya dikenal dengan nama SMP Koto Baru ini menggelar donasi untuk keluarga Amri.

Salah satu anak Amri, Indah Mutiara Reski merupakan siswa kelas VIIb di SMPN 2 Kubung. Ia merupakan salah satu yang diselamatkan Amri waktu kejadian, hingga sang ayah mengalami luka bakar di tangan dan punggung.

Kepala SMPN 2 Kubung, Nofri Anten memimpin langsung penyerahan santunan dari gerakan SMPN 2 Kubung peduli ini kepada keluarga Amri, Selasa (5/1).

“Atas nama keluarga besar SMPN 2 Kubung, ikut berduka dengan musibah yang menimpa keluarga pak Amri, semoga keluarga tabah menjalani cobaan ini dan Allah menggantinya dengan yang lebih baik,” ujar Nofri Anten saat menyerahkan bantuan ini.

Ia menyebut, bahwa bantuan ini ini berasal dari Guru, Pegawai dan siswa SMPN 2 Kubung yang dihimpun semenjak kejadian hingga saat penyerahan.

Dalam penyerahan bantuan SMPN 2 Kubung Peduli ini, ikut mendampingi keluarga Amri, Wali Nagari Koto Baru, Afrizal Khaidir, Pengurus Masjid Raya Koto Baru Yulidas Sadin.

Sedangkan dari SMPN 2 Kubung, selain kepala sekolah dan majelis guru serta pengurus OSIS turut serta pengurus Komite SMPN 2 Kubung, Ilyasmadi, SE, MM. 

reporter : DL editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...