Solo Song, Meriahkan Class Metting di MAN 2 Solok

Penampilan salah satu peserta pada Solo Song di MAN 2 Solok.

Singkarak, SuhaNews. Kemeriahan class metring di MAN 2 Solok berlanjut, selain futsal yang diramaikan sorak penonton pada Kamis (12/12) digelar solo song yang diikuti utusan kelas.

Ketua OSIM melalaui koordinator bidang Seni, Anisa Ramadhani mengatakan peserta terdiri dari perwakilan setiap kelas masing-masing satu putra dan satu putri. Untuk judul lagi wajib dan lagu pilihan disiapkan oleh Panitia. Sedangkan juri terdiri dari guru MAN 2 Solok yakni Novia Helna, Rosdawati dan Tuti Syafriani.

 

Pembina OSIM MAN 2 Solok Haslinda menyampaikan bahwa kegiatan ini digagas oleh OSIM bidang Seni sebagai bentuk pengembangan bakat. Selain itu lewat kegiatan ini juga memberikan hiburan bagi warga madrasah.

“Kita juga berharap ajang bisa melatih bakat, mental siswa untuk tampil didepan publik,” ulas Haslinda.

Sementara itu Kepala MAN 2 Solok Erdinal, S,Ag yang dikonfirmasi sekaitan kegiatan ini mengatakan bahwa madrasah akan mendukung setiap kegiatan yang digagas untuk kemajuan siswa, baik secara individu maupun membawa nama madrasah. Salah satu ajangnya adalah class metting ini.

Erdinal berharap class metting yang rutin iadakan setiap akhir semester mampu menjaring bakat-bakat siswa dibidang agama, seni, olahraga dan lainnya. Nanti bakat tersebut akan kita asah dan kita kembangkan hingga diberi ruang untuk tampil membawa nama MAN 2 Solok sebagai madrasah Adiwiyata Nasional.

reporter : Yos   editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...