Solok Selatan Berlakukan Jam Malam, Warga Dilarang Keluar Rumah

Solok Selatan Berlakukan Jam Malam, Warga Dilarang Keluar Rumah
Kantor Bupati Solok Selatan
SuhaNews. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memberlakukan Jam Malam sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 di ranah Seribu Rumah Gadang ini.

Keputusan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan tentang pemberlakuan jam malam ini dituangkan dalam Instruksi Bupati Solok Selatan dengan nomor 900/16/BUP/2020 tentang Pembatasan aktivitas  Keramaian dan Bepergian Keluar Rumah Masyarakat dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid-19 di Kabupaten Solok Selatan.

Dalam surat tersebut diterangkan warga Kabupaten Solok selatan dilarang keluar rumah mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Keculi untuk hal-hal mendesak, seperti berobat dan kebutuhan makanan.

Bagi warga Kabupaten Solok Selatan yang ingin keluar rumah untuk hal-hal penting tersebut diharuskan memakai masker, tidak berkumpul atau berkerumun serta menjaga jarak satu sama lain atau social distanding.

Dalam surat yang ditandatangani Plt. Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman tersebut, ditegaskan bagi masyarakat yang tidak mengidahkan instruksi tersebut, maka akan ditindak oleh pihak yang berwenang, yaitu Satpol PP yang dibantu pihak kepolisian dan TNI. Moentjak

Baca juga :

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Sambut Ramadhan 1442H, Pemko Solok Gekar Rakortas
loading...
Artikulli paraprakTim Robotic MAN 1 Bukittinggi Ciptakan Hand Sanitizier Otomatis
Artikulli tjetërMendagri : Pemda Relokasi APBD Untuk Tangani Covid-19