Surimariadi Anggota DPRD Kab. Solok Meninggal Dunia

Arosuka, SuhaNews. Bupati Solok melepas jenazah Surimariadi (40) anggota DPRD Kab. Solok dari PDIP di ruang sidang DPRD Kab. Solok, komplek Pemda Arosuka, Jumat (17/1).

Turut melepas putra Batu Bajanjang kecamatan Tigo Lurah ini, Ketua DPRD Kab. Solok Jon F Pandu, Wakil Ketua DPRD Renaldo Gusmal, Sekwan Suharmen, Asisten Koor Administrasi Sony Sondra, SE. M.Si, Ketua TP PKK Ny. Desnadefi Gusmal, Ketua GOW Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Ketua IKA DPRD Kab. Solok Ny. Kurniati Jon F Pandu serta beberapa kepala SKPD dan anggota DPRD Kab. Solok.

Surimariadi (40) Anggota Dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) periode 2019 – 2024, meninggal dunia pada Jumat (17/1) sekitar pukul 15.00 wib di kediamannya nagari Gauang Kabupaten Solok.

Sebelum dibawa untuk dimakamkan di kampung halamannya nagari Batu Bajanjang kecamatan Tigo Lurah, Surimariadi yang duduk untuk kedua kalinya di DPRD Kab. Solok ini disemayamkan di gedung DPRD.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Semua yang bernyawa pasti akan mati, dan akan kembali kepada sang pencipta”, hal tersebut disampaikan Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM saat melepas dan menyerahkan jenazah .

Bupati berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, serta saling memaafkan baik dari pihak keluarga maupun rekan kerja jika selama pergaulan terdapat kesalahpahaman.

Surimariadi Anggota DPRD Kab. Solok Meninggal Dunia 1

Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu dan seluruh anggota dewan periode 2019 – 2024, memberi penghormatan terakhir kepada Almarhum Surimariadi.

” Atas nama pribadi dan atas nama Keluarga Besar DPRD Kabupaten Solok kita semua turut berduka cita yang sedalam dalamnya dan sangat merasa kehilangan dengan kepergian Almarhum ” tutur Jon Firman Pandu.

BACA JUGA  Jajaran Kemenag Kab. Solok Gelar Gotong Royong Serentak

Doa kita semua kata Jon Firman Pandu mengemukakan, Allah ampuni khilaf dan salah Almarhum, Allah terima segala amal ibadah pahala kebaikan Almarhum semasa hidup dan ditempatkan ditempat yang layak disisiNya. Aamiin.

“Selain itu kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya, tetap tabah dan tawaqal. Aamiin..” tutup Jon Firman Pandu.

Almarhum Surimariadi sendiri meninggalkan seorang isteri bernama Dhila Theresia, S.Kep dan dua orang anak masing masing Althaf Altijani (12) dan Daffa Altijani (8). (jay).

reporter : Lim | Febi editor : Moentjak

 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -