Syamsul Bahri Launching Buku History dan Dinamika PAUD Sijunjung

Sijunjung, Suhanews. Pada acara Pengukuhan dan Oreantasi Satgas PAUD-HI Kabupaten Sijunjung, H.Syamsul Bahri,S.Pd.MM (Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung), melaunching dua buah buku hasil karyanya bersama rekan-rekan Tenaga Pendidik Kabupaten Sijunjung, di Aula Dinas Dikbud Kabupaten Sijunjung Senin (12/10).
Dua buah buku yang dilaunching tersebut, yang pertama buku dengan judul “Bersama ayahanda dan bunda (History dan dinamika PAUD Sijunjung)”, dengan para penulis H.Syamsul Bahri,S.Pd.MM, Verawati,S.Pd (Kepala TK Negeri 2 Sijunjung), Nelywartati,S.Pd.AUD (Kepala Sekolah Di Tk Cempaka III Pertiwi Sijunjung) dan Megawati, S.Pt (THL Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung).

Buku kedua dengan judul “Kiprah Dinas Pendidikan dan kebudayaan kab.Sijunjung (profil dan prestasi)”, dengan para penulis H.Syamsul Bahri,S.Pd.MM, Yoza Heriyanti,S.Kom dan Irham Febriyanto, A.Ma.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bagi para penulis yang telah bekerja keras dalam menghasilkan karya mereka, dan dapat menjadi inspirasi untuk masa mendatang dalam memperkaya khasanah Pustaka dan ilmu pengetahuan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Ramler, juga mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah melaunching buku karya para pendidik di lingkup Pemkab Sijunjung.

Dengan harapan nantinya buku-buku yang akan terbit ini nanti dapat dimiliki oleh seluruh tenaga pendidik, mulai dari PAUD, SD maupun SMP, serta bunda-bunda PAUD mulai dari tingkat jorong sampai kabupaten.

Dua buah buku yang dilaunching hari ini, berisi tentang ikut andilnya Syamsul Bahri, Putra kelahiran Tanjung Balik, 21 Nopember 1962 ini, sebagai saksi sejarah perjalanan PAUD di Kabupaten Sijunjung, semenjak pertama mulai dinas pada kabupaten ini tahun 2000, berawal sebagai Kepala SMP N Padang Lawas sampai saat ini sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebuadayaan, sehingga prestasi-prestasi luar biasa yang sudah dicapai oleh PAUD Kab.Sijunjung yang berjumlah sebanyak 490 PAUD ini cukup diacungkan jempol, mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat nasional, termasuk beberapa buah penghargaan rekor MURI.

BACA JUGA  Dilepas Wabup Sijunjung, 1500 Peserta Ikuti Gerak Jalan Kerukunan

reporter : Yen editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -