Tahun 2024, Kabupaten Solok Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi

Arosuka, SuhaNews – Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda didampingi Asisten I Drs. Syahrial, MM pimpin rapat bersama seluruh OPD dan Kader PKK dalam rangka persiapan menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, Kamis, 18 Januari 2024 di Sanggar TP PKK Kabupaten Solok.

“Tahun 2024 ini, Kabupaten Solokakan menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi  tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujar Hj. Emiko Epyardi Asda.

Baca juga: Ketua TP PKK Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska Gelar Rakor Awal Tahun 2024

Jambore Kader PKK Berprestasi ini  akan dipusatkan di Convention Hall Danau Diatas, Nagari Alahan Panjang, kecamatan Lembah Gumanti pada Juli 2024.

Jambore Kader PKK Berprestasi ini, jelas Hj. Emiko Epyardi Asda, bukan saja acara PKK melainkan juga acara Pemerintah Kabupaten solok.

“Acara ini diharapkan dipersiapkan semaksimal mungkin. Pada tahun lalu, Kabupaten Solok Juara umum lomba Jambore PKK, semoga tahun ini kembali juara,” harap Hj. Emiko Epyardi Asda.

Meskipun pelaksanaanya sekitar lima bulan lagi, diharapkan semua elemen bekerja dengan maksimal, agar tidak keteteran.

“Dengan semangat kerja Solok Super Team, kita yakin kegiatan ini akan terlaksana dengan maksimal,” ujar Hj. Emiko Epyardi Asda.

Bupati diwakili oleh Asisten 1 Drs. Syahrial berharap semua OPD yang terlibat agar bekerja dengan maksimal demi menjaga nama baik Kabupaten Solok, karena ini merupakan kegiatan besar skala provinsi.

“Kami berharap gelar juara umum jambore PKK tingkat Provisi Sumatera Barat bisa kembali kita pertahankan pada tahun 2024 ini,” harap Syahrial.

Mari kita buktikan, ajak Syahrial, Kabupaten Solok siap menjadi tuan rumah terbaik sekaligus mempertahankan gelar juara umum di Sumatera Barat.

BACA JUGA  Solok Padang Kembali Macet di Kawasan Sitinjau Lauik pada Minggu Petang

“Semua OPD dan panitia yang telah dibentuk dapat menindaklanjuti dengan survey ke lokasi maupun melakukan rapat-rapat persiapan di tingkat OPD maupun seksinya masing masing,” harap Syahrial. Wewe

Baca juga: Kabupaten Solok Kembali Meraih Juara Umum Jambore PKK Provinsi Sumbar

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -