Taklukkan Huang Yu Xiang, Anthony Ginting ke Semifinal

Taklukkan Huang Yu Xiang, Anthony Ginting ke Semifinal
Anthony Sinisuka Ginting berhasil revans atas Huang Yu Xiang (China)
SuhaNews – Anthony Sinisuka Ginting berhasil revans atas Huang Yu Xiang (China) di perempatfinal Daihatsu Indonesia Masters 2020. Dia pun melaju ke empat besar.

Dalam pertandingan di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jumat (17/1), Anthony memang dua gim atas Huang 21-11, 21-14. Laga berulir dalam tempo 42 menit.

“Ya, puji Tuhan main baik. Apa yang direncanakan berjalan baik,” kata Anthony usai pertandingan.

Kemenangan tersebut tak cuma mengantarkan Anthony ke babak semifinal. Anthony sekaligus membalas kekalahan dari Huang di Malaysia Masters pekan lalu.

“Di Malaysia sempat kecolongan arena di main datar, tapi sekarang bisa atasi main drive-drive begitu. Tinggal saya sabar saja. Jangan mati sendiri, dan jangan gampang dimatikan. Terus juga inisiatif buat menyerangnya ditingkatkan,” dia menjelaskan.

“Sebenarnya sih tak menyangka cuma dua gim dari pertama sampai sekarang. Apalagi, musuhnya bagus. Tapi, saya tidak mau berpikir besok menang rubber atau enggak yang pasti tetap optimistis,” ujar dia.

Di empat besar, pebulutangkis berperingkat ketujuh dunia itu menunggu pemenang antara Viktor Axelsen dengan Zhao Jun Peng. Dia tak pilih-pilih lawan.

“Dua-duanya pernah bertemu tapi di World Tour Final Super Series kemarin, Viktor retired (mundur) jadi masing-masing ada spesialnya. Nanti saya pelajari videonya dengan pelatih,” katanya.

Sumber: Detik.com

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Leg Pertama Liga Champions: PSG Ditekuk Man City 1-2
loading...
Artikel sebelumyaLebih 1000 Siswa Ikuti LMPUN tingkat Sumatera Barat
Artikel berikutnyaManchester United Tunggu Kedatangan Liverpool Jelang Big Match