Takut Corona, Liga Italia Pekan ke-26 Tanpa Penonton

SuhaNews – Virus Corona kian menakutkan. Di Indonesia, ribuan Jamaah Umrah batal berangkat ke Arab Saudi. Di Italia, lima partai Liga Italia digelar tanpa penonton.

inilah pertandingan Liga Italia pertama tanpa penonton. Pendukung kedua tim tentu saja kecewa. Apalagi pendukung Juventus vs Inter Milan lebih kecewa lagi. Meski begitu, banyak yang menilai, laga ini tetap akan berlangsung sengit.

Derby d’Italia yang mempertemukan Juventus dengan Inter di pekan ke-26 Liga Italia harus dilangsungkan tanpa penonton di Allianz Stadium, Minggu (2/3/2020) dini hari WIB. Keputusan tersebut diambil demi mengantisipasi Virus Corona yang tengah merebak di Italia.

Ranocchia menyayangkan situasi ini karena tentu atmosfir stadion akan sedikit berbeda tanpa gemuruh suporter. Namun, ia merasa Derby d’Italia tetaplah laga yang spesial mengingat rivalitas panjang kedua tim.

Inter dan Juventus tengah  bersaing untuk meraih scudetto musim ini. Si Nyonya Tua kini memuncaki klasemen dengan 60 poin unggul enam angka dari Inter di urutan ketiga.

“Kini kita akan menghadapi laga yang sangat penting. Kami tahu ini adalah laga yang paling disorot di Italia. Kami akan menghadapi tim yang hebat,” tutur Ranocchia dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak tahu benar, apakah tidak adanya penonton akan membuat laga ini berbeda. Ini tetaplah laga yang spesial, tapi cukup mengecewakan melewatkan atmosfir pertandingan hebat seperti Juventus vs Inter.”

“Kami tidaklah kekurangan motivasi untuk menghadapi laga ini. Kami paham ini adalah Derby d’Italia,” jelasnya.

Bukan hanya Derby d’Italia tanpa penonton,   pertandingan Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, dan Sassuolo vs Brescia juga tanpa penonton.

 

Sumber: detik.com

Baca Juga:

 

Facebook Comments

loading...