Tampil pada KOSN 2 Siswa MIS Al-Ikhwan Bukittinggi Raih Prestasi Cabang Silat

Tampil pada KOSN Dua Siswa MIS Al-Ikhwan Bukittinggi Raih Prestasi Cabang Silat
Bukittinggi, SuhaNews. Siswa/i Madrasah Kota Bukittinggi terus memperlihatkan prestasi demi prestasi di segala bidang, kali ini prestasi tersebut di persembahkan siswa/i Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al-Ikhwan.
Mereka berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 dan 2 pencak silat cabang tarung pada kegiatan Olimpiade Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kota Bukittinggi bertempat di Aula SMAN 1 Kota Bukittinggi selama 3 hari Mulai tanggal 18 – 2- Maret 2020 yang lalu.

Kepala Madrasah EMELIA,S.Pd tidak bisa menyembunyikan rasa gembira atas prestasi yang di raih oleh anak didiknya di cabang silat sekaligus menyampaikan terima kasih kepada majelis Guru MIS Al-Ikhwan Kota Bukittinggi yang telah membantu dan bekerja sama dalam menyukseskan acara KOSN tingkat Kota Bukittinggi sehingga mengantarkan siswanya meraih hasil yang terbaik.

“Kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak khususnya ketua Yayasan Bapak Dr. Miswardi, M.Hum dan Bapak Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi beserta jajaran yang telah memberi dorongan kepada kami. Serta tidak lupa ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada pengawas Bapak H. M. Aswir, M.Pd dan Bapak Drs. H. Syukri yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada kami . Alhamdulillah tiada kata yang dapat kami ungkapkan melainkan segala puji syukur pada Allah SWT yang telah menganugerahi anak didik kami kembali meraih prestasi, kali ini prestasi tersebut didapatkan melalui cabang silat KOSN,” tuturnya.

Dalam lomba tersebut siswa MIS Al-Ikhwan memenagkan laga pada Cabang Tarung kelas C putra HAMDA SYUKRA dengan perolehan medali emas dan Cabang Tarung Kelas C putri meraih juara 2 BALQIS LOVELY JANEETAVI dengan perolehan medali perak. Peraih medali ini masih menduduki kelas 4 MIS Al-Ikhwan Bukittinggi di bawah pelatih CUN HENDRA.

BACA JUGA  KOSN 2020, SDN 01 Saok Laweh Tuan Rumah

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga : 

Facebook Comments

loading...