Tanpa Cristiano Ronaldo, Trisula Manchester United Tampil Tokcer

manchester
sancho-martial-rashford, Trisula MU
SuhaNews – Manchester United memiliki trisula yang mematikan di sesi pramusim. Mereka adalah Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Tak ada Cristiano Ronaldo di dalamnya.

Manchester United kembali tidak membawa Cristiano Ronaldo di sesi pramusim kali ini. Ronaldo izin urusan keluarga, disertai gosip dirinya mau cabut dari Old Trafford.

Baca juga: Bangkok Century Cup 2022: Manchester United Bantai Liverpool 4-0

Manajer Erik ten Hag memanfaatkan skuad yang ada untuk jalani laga-laga persahabatan. Khususnya di lini serang, pilihannya memang tidak banyak.

Akan tetapi, tiga pemain ini sukses buktikan diri untuk jadi trisula maut Setan Merah. Mereka adalah Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial!

Dari tiga laga pramusim, mereka bertiga begitu tokcer. Sancho bikin dua gol, Rashford bikin dua gol, dan Martial bikin tiga gol serta satu assist.

Manajer Erik ten Hag kerap pakai formasi 4-2-3-1. Anthony Martial sebagai penyerang tengah, Jadon Sancho di kanan dan Marcus Rashford di kiri. Di belakang Martial, ada Bruno Fernandes.

Musim lalu, ketiga pemain itu cukup melempem. Sancho dibeli malah dari Dortmund, tapi sulit beradaptasi, Rashford kesulitan kembali ke performa terbaik setelah cedera, dan Martial sempat dipinjamkan ke Sevilla.

Akan tetapi, Ten Hag dan fans Manchester United jangan puas dulu. Pelapis di pos depan hanya tersisa Anthony Elanga dan Amad Diallo yang masih muda.

Trisula maut baru MU tersebut memang menjanjikan, tapi sepertinya Setan Merah butuh kedalaman skuad lagi di lini depan.

Sumber: detik.com

Baca juga: Cristiano Ronaldo Gagal ke Chelsea dan Bayern Munich

Facebook Comments

BACA JUGA  Pjs Wako Solok Cek Protokol Kesehatan Organisas Perangkat Daerah
loading...
Artikulli paraprakKetua IIPG Kabupaten Sijunjung, Nedia Fitri Guspardi Dikukuhkan
Artikulli tjetërGubernur Buka Jambore PKK, Kabupaten Solok Juara II Lomba UP2K