Tasrif, Humas MTsN 1 Kota Pariaman Meraih Juara Dua Humas Tergiat Antar Satker

Pariaman, SuhaNews – Tasrif, Humas MTsN 1 Kota Pariaman meraih juara 2 sebagai Humas Tergiat antar Satker di lingkungan Kemenag Kota Pariaman, dalam rangka peringatan HAB (Hari Amal Bhakti) Kemenag ke 78 tahun 2024 tingkat Kemenag Kota Pariaman.

Perhargaan diberikan oleh KaKan Kemenag Kota Pariaman diwakili Kasi.Pendis Kemenag  Kota Pariaman, Syaiful Azmi kepada Humas MTsN 1 Kota Pariaman, Tasrif, M.Pd pada Rabu (3/1) usai acara apel Peringatan HAB ke 78 di halaman Kantor Kemenag Kota Pariaman

Tasrif, yang juga merupakan Wakil Kepala Bidang Humas  menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh KakanKemenag Kota Pariaman atas capaian ini, biasanya juara satu bertahan dua tahun terakhir, namun kali ini bergeser.

Tasrif
Tasrif Humas MTsN 1 Kota Pariaman

Penilaian didasarkan atas berapa banyak berita yang dimuat di website kemenag.kota Pariaman dan Sumbar https://sumbar.kemenag.go.id selama 1 tahun.  Namun, karena kondisi dan keadaan yang berjalan menjadi catatan tersendiri untuk pemberitaan di situs resmi Kemenag Kota Pariaman. Begitu juga di media sosial harus lebih proaktif untuk publikasi kegiatan di madrasah.

Tasrif mengucapkan terima kasih kepada tim humas yang bekerja penuh kebersamaan dan penuh tanggungjawab, ke depan kita tetap solid dalam bekerjasama dan memajukan kegiatan madrasah”, ujarnya.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi  mengharapkan kepada tim humas untuk terus berkarya dan berkiprah lebih baik lagi. Terus kembangkan segala potensi yang dimiliki dan selalu publikasi segala  kegiatan dan program Kemenag, “ungkapnya

Baca Juga : 30 Humas Madrasah dari Sumbar dan Jambi Ikuti Diklat di BDK Padang

Adapun juara 1 humas tergiat antar Satker yaitu Kota Pariaman, MTsN 2 Kota Pariaman sebagai juara 2 yaitu MTsN 1 Kota Pariaman, dan juara 3 yaitu MTsN 3 Kota Pariaman

BACA JUGA  Tiga Siswa MTsN 3 Solok Torehkan Prestasi Tingkat Nasional

Setiap  tahun dinilai dari diberi penghargaan  berupa piala kepada Satker yang berita terbanyak di website Kemenag Kota Pariaman. (Tasrif | Mat)

Berita Terkait :

Tingkatkan Kapasitas Kehumasan, Diskominfo Sijunjung Gelar Bimtek

Peringatan HGN 2023 : Rahmat, Wakil Kepala Bid.Humas MTsN 2 Solok Raih Penghargaan

Campur Tangan Humas Cuatkan Program Prioritas Kemenag

Penghulu dan PAI P3K Kemenag Kabupaten Solok Dibekali Ilmu Kehumasan

25 Pengelola Humas Dilingkup Kemenag Pasaman Ikuti Pelatihan

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -