Telkomsel Internet 4G LTE di Pasia Laweh Pulupuh, Agam

4g
SuhaNews,– Telkomsel menghadirkan layanan internet 4G LTE di Pasia Laweh, Pulupuh, Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Seperti yang di Lansir Oleh sumbar. antaranews.com Kehadiran Layanan ini guna memenuhi kebutuhan pelajar jarak jauh serta aktivitas dalam jaringan (daring).
“Kehadiran layanan 4G LTE ini menjadi wujud nyata kepedulian kami bagi para generasi muda dalam menuntut ilmu dalam kondisi saat ini,” kata Vice President Network Operation and Quality Management Area Sumatera Telkomsel Iswandi, di Padang, Jumat.

Ia mengatakan dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini banyak aktivitas masyarakat dilakukan secara daring, terutama aktivitas belajar mengajar.

Ia mengatakan dengan kehadiran jaringan tersebut pelajar tidak perlu kesulitan mengakses jaringan internet seperti sebelumnya.

Mengingat sebelumnya para pelajar harus pergi ke “Kelok HP”, sebagai tempat andalan untuk mengakses internet dan melakukan sekolah daring.

Lokasinya berada di pinggir jalan puncak bukit yang menghubungkan Kabupaten Agam dengan Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kini setelah Telkomsel mendirikan COMBAT BTS Mobile, masyarakat terutama pelajar dapat belajar dari rumah saja,” katanya.

Iswandi menyebutkan hadirnya sinyal telkomsel di kawasan tersebut berkat sama dengan pemerintah Kabupaten Agam, Wali Nagari, Wali Jorong, dan lainnya.

“Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan kualitas layanan komunikasi terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Hadirnya layanan 4G LTE dari Telkomsel tentu saja disambut antusias oleh para pelajar karena tidak perlu menempuh perjalanan jauh lagi untuk belajar secara daring.

Seridaknya penggunaan paket data tercatat sebesar 200 GB setiap harinya sejak layanan 4G LTE resmi beroperasi di Desa Pasiah Laweh.

Telkomsel menyatakan pihaknya akan terus berupaya maksimal untuk memberikan layanan berkualitas jaringan terbaik ke berbagai wilayah demi kenyamanan komunikasi masyarakat.

Editor : Lim Sumber : sumbar. antaraNews. ComĀ 

Baca juga:

 

Facebook Comments

loading...