Terus Bertambah, 4 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Positif Covid-19

93
kota
Solok, SuhaNews – Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan sampel dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang yang dikirim oleh Posko COVID-19 Banda Panduang dan RSUD M. Natsir, dinyatakan bahwa 4 orang warga Kota Solok dinyatakan Terkonfirmasi positif  Covid-19.

“Tambahan 4 kasus ini, berarti sudah 239 Warga Kota Solok terkonfirmasi positif  Covid-19,” jelas Sekretaris Daerah Kota Solok, Selaku Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok.  Drs. H. Syaiful A., M.Si., Senin (26/10) di Solok.

Dari 239 yang terkonfirmasi, sebanyak 183 orang sudah sembuh, Isolasi Posko Banda Panduang 5 orang, Isolasi Mandiri 47 orang dan Meninggal 4 orang.

Adapun yang terkonfirmasi Covid-19 yakni:

  1. Y usia 48 tahun, ASN, Warga Jalan Lettu Johan Kelurahan VI Suku (Pasien 236). Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  2. A usia 50 tahun, wiraswasta, Warga Jalan Lettu Johan Kelurahan VI Suku (Pasien 237). Saat ini menjalani isolasi mandiri.
  3. YS usia 24 tahun, wiraswasta, Warga Jalan Berok II 01/03 Kelurahan PPA (Pasien 238). Saat ini menjalani isolasi di Posko Banda Panduang.
  4. DPO usia 17 tahun, Pelajar, Warga Puti Indojati Komplek Pemda II 02/03 Kelurahan IX Korong (Pasien 239). Yang bersangkut mengalami hilang penciuman. Saat ini menjalani isolasi mandiri.
kota
Syaiful A

“Kami menghimbau kita semua untuk betul-betul menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani setiap aktivitas sehari-hari,” ujar Syaiful.

Apalagi saat ini telah diterapkannya Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor 6 tahun 2020 Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di Kota Solok.

“Karena itu mari kita bersama senantiasa berdoa untuk saudara-saudara kita yang terkonfirmasi lainnya agar secepatnya diberikan kesembuhan dan tidak ada lagi hendaknya penambahan kasus terkonfirmasi positif baru,” harap Sekdako Solok Syaiful.  Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...