Tiga Putra-Putri Padang Panjang Akan Berlaga di Grand Model Indonesia

tiga
SuhaNews– Setelah lulus dalam audisi regional, tiga putra-putri asal Padang Panjang bakal mengikuti karantina dan berlaga di ajang pemilihan Grand Model Indonesia 2021, di Jakarta, pada 22-24 Oktober mendatang.

Kepastian itu disampaikan Zhio William, Owner Zhirc Management saat pertemuannya dengan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (15/10) sore.

Adapun tiga putra-putri itu, sebut Zhio yang juga menjadi coach (pelatih) mereka, adalah Giovanzha Chastanya (10) yang berstatus Mr. Preeten Sumbar 2021, Stevia Laura Purianne Malinda (14) yang merupakan Miss Preteen Sumbar 2021 dan Mega Triana (24), Miss Grand Muslimah Sumbar 2021.

“Kami pamitan dan minta support Bapak Wali Kota. Karena akan berlaga di tingkat nasional di ajang Grand Model Indonesia 2021 yang diselenggarakan Sahabat Prestasi Indonesia di Jakarta,” katanya kepada Kominfo.

Dalam kesempatan itu, Wako Fadly mendukung penuh keikutsertaan mereka dan menyemangati mereka agar tampil percaya diri.

“Harus punya mental juara I. Jangan lupa berdoa, minta restu orang tua dan ikuti apa yang dikatakan coach,” pesan Fadly. Rel

Berita terkait:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Pencuri Ditangkap Reskrim Polsek Padang Barat
loading...
Artikel sebelumyaBupati Eka Putra Apresiasi Masyarakat Hibahkan Tanah Pelabaran Jalan Piladang-Simpang Baso
Artikel berikutnyaLiga Italia: AC Milan Taklukkan Verona 3-2 di San Siro