TP-PKK Kabupaten Solok Lakukan Pembinaan di Tigo Lurah

solok
TP-PKK Tigo Lurah
Tigo Lurah, SuhaNews – Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok lakukan pembinaan dan verfikasi lapangan nagari binaan ke TP-PKK Nagari Bati Bajanjang, Kecamatan Tigo Lurah, Jumat (15/10) di Kantor Walinagari Batu Bajanjang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kab Solok Ny. Emiko Epyardi, Camat Tigo Lurah Sarmaini, Sekretaris TP-PKK Kab Solok Retmy Humaira, Pj Walianagri Batu Bajanjang Dalius, Ketua TP-PKK Kecamatan Tigo Lurah Eli Warni, Ketua TP-PKK Nagari Batu Bajanjang Nurhayanti dan pengurus TP-PKK Kabupaten, Kecamatan dan Nagari.

“Kami dari TP-PKK Kecamatan masih banyak kekurangan di berbagai bidang,” ujar Eli Warni.

Baca juga: Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda Ikuti Pengukuhan Pengurus LKKS Sumbar Periode 2021-2026

Jarak  antarnagari di Tigo Lurah, jelas Eli Warni, berjauhan. Kondisi ini menjadi salah satu fakor sulitnya melakukan  pembiaan dan koordinasi. Tetapi kami tetap berkomitmen untuk menjadikan TP PKK di Tigo Lurah ini menjadi yang terbaik.

“Terima kasih kepada TP PKK kabupaten yang dalam rangka memberikan  pembinaan kepada kader PKK di sini,” tambah Eli Warni.

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi  mengatakan bahwa saat ini  Tim Penggerak PKK melaksanakan pembinaan sekaligus verifikasi lapangan terhadap nagari binaan, dalam rangka mempersiapkan nagari sebagai perwakilan Kabupaten Solok mengikuti lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

“Kalau sebelumnya, untuk mengikuti perlombaan. nagari ditunjuk langsung, ke depan akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok,” jelas Ny. Emiko Epyardi.

“Kami berharap seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Tigo Lurah dan Tim Penggerak PKK Nagari se-Kecamatan Tigo Lurah agar berperan aktif dalam pembinaan dan verifikasi nagari binaan ini,” harap Ny. Emiko Epyardi.

BACA JUGA  Kabupaten Solok Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar

Manfaatkanlah momentum pembinaan dan verifikasi nagari binaan ini, tambah Ny. Emiko Epyardi, untuk meningkatkan kreatifitas dan aktifitas dengan berbagai kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

“Laksanakanlah kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab sehingga kehadiran PKK betul-betul dapat memberikan manfaat nyata bagi kehidupan keluarga,” harap Ny. Emiko Epyardi. (Wewe)

Baca juga: TP PKK Tanah Datar Lakukan Verifikasi dan Kunjungan Lapangan

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaDibuka Wabup, GOW Pesisir Selatan Gelar Musyawarah Daerah
Artikel berikutnyaKafilah STQH Sumbar Sampai di Sofifi Maluku Utara