Tim Penggerak PKK Kota Palu Studi Tiru ke TP-PKK Padang Pariaman

tim
Parit Malintang, SuhaNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama dengan Ketua TP-PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur menerima kunjungan dari TP-PKK Kota Palu Senin (30/08) di kantor Bupati Padang Pariaman.

“Padang Pariaman berusaha mengentaskan stunting dan memanfaatkan pekarangan rumah untuk tanaman obat keluarga,” ujar Ketua TP-PKK Ny. Yusrita Suhatri Bur.

Baca juga: Padang Pariaman Gelar Pameran Hasil UP2K PKK Produk Anak Nagari

Bupati Suhatri Bur menyambut baik kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu. Ini bisa menjadi awal kerjasama antara Kota Palu dan Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua TP-PKK Palu, sering-sering pulang kampung dan kalau bisa juga mengikutsertakan dinas terkait, biar kita bisa share antar dinas, ucap Bupati kepada .

Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita,, yang merupakan Bundo Kanduang Minang asal Singguling Kecamatan Lubuk Alung ini, mengatakan TP-PKK merupakan kerja sosial, anggota bergerak tergantung bagaimana ketuanya.

tim“Terimakasih atas sambutan yang diberikan, banyak hal positif yang bisa dicontoh, semoga hubungan ini bisa terus terjalin,” ujar Diah puspita.

Bupati didampingi Ny. Yusrita Suhatri Bur mengajak Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu mengunjungi Kantor Dekranasda Kabupaten Padang Pariaman, di Parit Malintang dan Dasa Wisma Nagari Sikabu Lubuk alung. yang akan diresmikan pada 1 September 2021 ini. (*)

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabupaten Padang Pariaman Lakukan Penilaian Kinerja Kepala SMP
loading...
Artikel sebelumyaDinas Nakertrans Pesisir Selatan Menerima Kunjungan  Komisi IV DPRD
Artikel berikutnyaDari Rennes, Eduardo Camavinga Kini Berlabuh di Real Madrid