Tinggalkan AC Milan, Musim Depan Ibrahimovic Pindah ke Bologna?

133
Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
SuhaNews – Zlatan Ibrahimovic hanya memiliki kontrak semusim dengan AC Milan. Periode kedua di Milan, pemain Nasional Swedia ini dikontrak sejak Januari lalu. Kontrak Ibra akan berakhir sampai akhir musim ini.

Meski masih ada kemungkinan diperpanjang, namun pemecatan Zvonimir Boban dari jajaran direksi Rossoneri disebut membuat Ibra berpikir ulang untuk bertahan. Apalagi sebelum ke AC Milan, ia pernah dikaitkan dengan Bologna.

Zlatan Ibrahimovic tak akan bertahan di AC Milan musim depan. Hal itu diyakini oleh pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

Mengenai masa depan Ibra, Mihajlovic mengaku sudah bicara dengan temannya itu. Ada dua pilihan yang kemungkinan akan diambil oleh eks kapten Timnas Swedia itu.

“Dia (Ibrahimovic) menelepon saya beberapa hari lalu dan kita akan lihat keputusan yang diambilnya pada musim panas nanti,” kata Mihajlovic dalam acara televisi Serbia, Vece sa Ivanom Ivanovicem, dikutip oleh Football Italia.

Ibrahimovic“Sudah jelas dia tak akan bertahan di Milan. Namun masih perlu dilihat apakah dia akan bergabung bersama kami (Bologna) atau pulang ke Swedia,” sambungnya.

Sebetulnya ini bukan gosip baru. Sebelum kembali ke Milan, Ibra sempat santer dikabarkan akan ke Bologna karena koneksi yang ia punya dengan Mihajlovic.

Seandainya hal itu benar-benar terjadi musim depan, Mihajlovic yakin Ibra bisa membedakan antara hubungan pertemanan dan profesional.

“Ibra memperlakukan saya berbeda dengan yang lain, dia menjaga omongan dan sikapnya. Dua orang yang berbahaya memang saling mengenal satu sama lain,” ujar Mihajlovic, yang juga dikenal bengal semasa bermain dulu.

Sumber: detik.com    Editor: Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...