Tinggalkan Makkah, Haru Warnai Keberangkatan Jemaah Haji Kab. Solok Menuju Madinah

SuhaNews – Haru, perasaan yang dirasakan jemaah haji Kabupaten Solok saat check out dari hotel dan bersiap meninggalkan kota Makkah menuju Madinah, Senin (1/7) pukul 11.00 Waktu Arab Saudi.

“Alhamdulillah seluruh jemaah dalam keadaan sehat dan siap bertolak menuju Madinah, dua jemaah wafat saat berada di Makkah,” sebut H. Mustatir, Ketua Kloter 15 Padang.

Tinggalkan Makkah, Haru Warnai Keberangkatan Jemaah Haji Kab. Solok Menuju Madinah 1

Mustatir mengatakan perjalanan menuju Madinah menggunakan 10 bus yang disediakan oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Daker Makkah.

Meski dijadwalkan berangkat pukul 11.00 Waktu Arab Saudi, jemaah telah bersiap sejak pagi. Selesai sarapan, telah mulai berkemas dan mengumpulkan koper di loby hotel Luluat Alnader.

H. Mustatir mengatakan, di Madinah nanti jemaah akan mengerjakan ibadah Arbain dan zizrah ke Raudhah. Waktu tinggal di kota Nabi tersebut lebih kurang sembilan hari sebelum kembali ke Tanah Air.

Kloter 15 Padang ini terdiri jemaah dari Kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung, Kota Sawahlunto, Kabupaten Solok Selatan dan Kota Padang yang didampingi Satu ketua Kloter, satu pembimbing ibadah dan tiga tenaga kesehatan haji. Lusi | Rahmat | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Ibu dan Balita 3.5 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok
- Advertisement -
- Advertisement -