Ibu dan Balita 3.5 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok

Ibu dan Balita 3.5 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Solok
SuhaNews. Seorang ibu dan balitanya usia 3,5 tahun dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 di kota Solok, Jumat (19/2) siang, sebagaimana siaran pers Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sampel oleh Laboratorium Fakultas Kedokteran Universitas Andalas yang dikirim oleh Posko COVID-19 Banda Panduang dilaporkan ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang, dengan rincian sebagai berikut :

1. Ny. REP, usia 29 tahun, IRT, Warga Perum Istano Permai Kelurahan Nan Balimo (Pasien 662). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien terkonfirmasi positif dan mengalami mual, pusing sejak 18 Februari. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

2. Balita Perempuan FL, usia 3,5 tahun, Warga Perum Istano Permai Kelurahan Nan Balimo (Pasien 663). Yang bersangkutan merupakan kontak erat pasien terkonfirmasi positif. Saat ini menjalani isolasi mandiri.

Dengan penambahan kasus hari ini, komposisi data kasus di Kota Solok menjadi 663 kasus ; Sembuh 601 orang ; Dirawat di RSUD M Natsir 1 orang ; Dirawat di RSUP M Jamil 2 orang ; Dirawat di RST 3 orang ; Isolasi di Posko Banda Panduang 1 orang ; Isolasi Mandiri 40 orang dan Meninggal 15 orang. Red

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Siswa MAN 2 Bukittinggi Buat Sendiri Hand Sanitizer
loading...