Tingkat Ekonomi, Ruas Jalan Simpang Pasar Hilalang-Sasok Baki, Diaspal

Pesisir Selatan, SuhaNews – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pesisir Selatan melalui Kabid Bina Marga, Fahresi Eka Siska mengatakan bahwa salah satu ruas jalan yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan adalah jalan Simpang Pasar Hilalang-Sasok Baki, Kecamatan Air Pura.

“Ruas jalan Simpang Pasar Hilalang – Sasok Baki, Kecamatan Air Pura sepanjang 1.50 Km tersebut telah selesai diaspal,” ujar Fahresi Eka Siska, Selasa (10/9) di Painan.

Baca juga: Berharap Kembali Jadi Primadona Wako Hendri Tinjau Pengaspalan Jalan Pasar Raya

Keberadaan ruas jalan tersebut sangat penting dan strategis guna menggejot perekonomian dan kelancaran transportasi masyarakat.  Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menjadikan pembagunan dan peningkatan ruas jalan di daerah ini sebagai skala prioritas setiap tahunnya.

“Pengaspalan ruas jalan Simpang Hilalang – Sasok Baki, Kecamatan Air Pura itu telah menjadi harapan masyarakat setempat selama ini,” tambah Fahresi Eka Siska.

Ruas jalan Simpang Pasar Hilalang – Sasok Baki, Kecamatan Air Pura itu, jelas Fahresi Eka Siska, memiliki fungsi yang vital untuk kelancaran transportasi dan pengangkutan hasil perkebunan masyarakat. Wewe

Baca juga: Deri Asta: Pengaspalan Jalan di Desa Kubang Utara Sikabu Segera Diselesaikan

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabupaten Solok: Dokter dan Kepala Sekolah Terkonfirmasi Covid-19
- Advertisement -
- Advertisement -