Tingkatkan SDM, Agam Jalin Kerjasama dengan Universitas Terbuka

Banten, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman  jalin kerjasama Universitas Terbuka. Penandatanganan MoU antara Bupati Andri Warman dengan Rektor UT, Prof. Ojat Darojat, di Kantor Pusat UT Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Jumat (8/4), 

“Pemerintah Kabupaten Agam konsen dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) atau pendidikan baik bagi ASN maupun masyarakat,” ujar Andri Warman.

Baca juga: Pemkab Pesisir Selatan Akan Tawarkan Kerjasama dengan Arab Saudi

Untuk melahirkan SDM yang unggul Pemkab Agam telah melakukan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi ternama, baik dalam maupun luar Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, kita jalin kerjasama dengan perguruan tinggi dalam melahirkan SDM yang unggul di Agam,” ujar Bupati Andri Warman.

Tidak hanya Universitas Terbuka, jelas Andri Warman, sebelumnya Bupati AWR ini juga sudah jalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi lain, diantaranya: Universitas Indonesia, Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Institut Kesehatan Prima Nusantara, Politeknik Negeri Padang, dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

Kerjasama ini disambut baik oleh Rektor UT, Prof. Ojat Darojat. Bahkan ia sampaikan ucapan terimakasih pada Pemkab Agam, yang telah memilih UT dalam membentuk kerjasama ini.

Dalam penandatangan kerjasama ini, Bupati Andri Warman didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman, Kabag Tapem, Fauzi dan Kabag Hukum, Oyong Liza. (*)

Baca juga: Program Smart City, Pemkab Agam Tandatangani MoU Bersama BNI

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Agam Hadiri Peringatan 19 Tahun SMKN 1 Lubuk Basung
- Advertisement -
- Advertisement -