TP PKK Kabupaten Solok Gelar Pertemuan Bulanan

kabupaten
Arosuka, SuhaNews – TP PKK Kabupaten Solok menggelar pertemuan bulanan, sekaligus perkenalan dengan Pj Ketua TP PKK Ny. Agustina Heri Nofiardi, Kamis (15/4/2021) di rRuang Pertemuan Kantor TP-PKK di Arosuka.

Pertemuan bulanan ini dihadiri oleh Pj. Ketua TP-PKK kab. Solok Ny. Agustina Heri Nofiardi, Jajaran Pengurus TP-PKK Kab. Solok dan Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kab. Solok.

Baca juga: Rakor TP-PKK Sumbar Diikuti Ketua TP PKK Agam, Ny. Yenni Andri Warman

Ketua TP-PKK menyampaikan terimakasih atas penerimaan pengurus TP-PKK Kabupaten Solok terhadap dirinya, sebagai Pj Ketua untuk 15 hari ke depan.

“Semoga kita dapat mengikuti dan menjalankan program TP-PKK dengan baik,” ujar Ny. Agustina Heri Nofiardi.

Untuk mengikuti berbagai lomba, jelas Ny. Agustina Heri Nofiardi, akan ada 1 nagari yang akan difokuskan pembinaannya untuk 5 jenis lomba PKK di tingkat Provinsi Sumbar.

“Nagari yang akan dibina secara bersama ini akan ditentukan dalam waktu dekat,” ujar Ny. Agustina Heri Nofiardi.

Adapun lomba yang akan diikuti yakni lomba pola asuh anak dan remaja di era digital, lomba UP2K, lomba hatinya PKK dan lomba keluarga tanggap dan tangguh bencana.

“Segala bentuk kegiatan yang dilakukan TP PKK  akan kita publikasikan di berbagai sosial media. Ini sesuai dengan arahan dari TP PKK Pusat,’ jelas Ny. Agustina Heri Nofiardi. (Wewe)

Facebook Comments

BACA JUGA  Juara Nasional, UP2K PKK Nagari Situmbuak Dikunjungi TP PKK Kalimantan Selatan
loading...