Tutup Semester Ganjil, MTsN 3 Solok Panen Prestasi.

Tutup Semester Ganjil, MTsN 3 Solok Panen Prestasi.
Alahan Panjang, SuhNews. Semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020 yang berakhir Jumat, 20/12 MTsN 3 Solok panen prestasi dari berbagai kegiatan lomba yang diikuti. Mulai dari lomba Volly tingkat Kecamatan Lembah Gumanti yang meraih peringkat I untuk Pa dan Peringkat II untuk Pi.

Prestasi lainnya yang diraih oleh MTsN 3 Solok adalah Juara Umum Lomba Giat Prestasi Penggalang 2019 yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) 0302 Gerakan Pramuka Kabupaten Solok tanggal 16 – 19 Desember 2019 di Bumi Perkemahan Cimurai, Paninggahan Kabupaten Solok meliputi cabang lomba PBB juara II, Lomba Yel – yel Juara 1 dan Juara I kegiatan Giat prestasi Penggalang 2019.

Prestasi yang diraih ini tentu saja menjadi penutup semester ganjil dan akhir tahun 2019 yang manis untuk MTsN 3 Solok. Harapan besar tertompang kepada seluruh siswa siswi yang telah berjuang dengan keras mengharumkan nama Madrasah diranah publik.

Kepala MTsN 3 Solok , Maidison, S.Pd selaku pimpinan mengapresiasi prestasi yang dicapai ini. Hal ini disampaikan ketika menyampaikan arahan pada saat acara pembagian rapor semester ganjil siswa MTsN 3 Solok yang dikumpulkan dilapangan upacara Madrasah.

“Saya selaku Kepala Madradah berterimakasih kepada seluruh siswa dan pembina masing masing lomba yang kita ikuti. Kita semua telah berusaha maksimal dan alhamdulillah pun mendapatkan hasil yang maksimal. Kita berharap dimasa yang akan datang bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Harapan kita prestasi ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi lainnya yang diikuti.” ujarnya.

reporter : Nel  editor : Moentjak

Facebook Comments

BACA JUGA  Cici Pamit dari Kubung
loading...