Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2021 dari Wabup Tanah Datar

Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2021 dari Wabup Tanah Datar
Batusangkar, SuhaNews. Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar, Richi Aprian menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Anak Nasional 2021 lewat goresan penanya.

“Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2021 untuk seluruh anak Indonesia dan anak Tanah Datar yang Bapak sayangi,” demikian tulis Wabup Richi Aprian di sela-sela peringatan puncak HAN Tahun 2021 melalui virtual, Jum’at (23/07/2021).

Sesuai Keppres Nomor 44/1984 telah ditetapkan Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli 2021 yang dilaksanakan oleh pemerintah tingkat pusat dan daerah serta perwakilan RI di luar negeri. Hal ini untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak atas hak hidup, tumbuh, berkembang da berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Adapun tema HAN tahun 2021 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan pesan utama “Anak Peduli di Masa Pandemi”

Presiden Joko Widodo juga hadir secara virtual untuk memberi apresiasi dan pesan untuk Anak Indonesia tetap gembira, peduli dan berprestasi.

Peringatan ini diikuti Menteri Kabibet Indonesia Maju, pimpinan lembaga setingkat menteri, gubernur, bupati/walikota, duta besar, pimpinan lembaga masyarakat, lembaga profesi, dunia usaha dan media. Dajim

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Surau Al Hidayah Terbakar, Wabup Tanah Datar Ikut Goro Pembangunan Kembali
loading...
Artikel sebelumyaDinas Dikbud Kota Bukittinggi Studi Tiru ke Dinas Dikpora Kota Pariaman
Artikel berikutnyaKetua TP PKK Kab Solok Ikuti Peringatan Hari Anak Nasional