Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Agam Menjadi Duta Sumbar ke Nasional

kabupaten
Padang, SuhaNews – Uda Uni Duta Wisata Kabupaten Agam tahun 2021, menjadi duta Provinsi Sumatera Barat ke tingkat nasional pada ajang yang sama, setelah berhasil menyisihkan duta kabupaten/kota lainnya di Sumbar. 

“Melalui penilaian sengit, uda Oktara Roberto dan uni Ritma keluar sebagai uda uni duta wisata Sumatera Barat, setelah menyisihkan 16 pasang perwakilan kabupaten dan kota lain,” ujar Ketua Dekranasda Agam, Ny. Yennita Andri Warman di Hotel Truntum Padang, Jum’at (5/11).

Baca juga: Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata, Agam Masuk Enam Besar

Keberhasilan ini, jelas Ny. Yennita Andri Warman idak disangka karena uda uni Agam meraih duta wisata kedua-duanya, Ini jarang terjadi di kompetisi pemilihan uda uni.

“Dengan terpilihnya putra putri Agam jadi duta wisata, kita berharap bisa memberikan kemajuan terhadap objek wisata di Sumbar, khususnya Agam,” harapnya.

kabupatenBegitu juga sektor lainnya seperti ekonomi kreatif, semakin dikenal serta digemari masyarakat secara luas, yang dapat membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi.

Kabid Pengembangan dan Promosi Pariwisata Disparpora Agam, Yelidar, mengatakan bahwa capaian ini merupakan sejarah baru bagi Kabupaten Agam.

Ini baru pertama kali diraih Agam, bahkan bisa dikatakan langka di ajang pemilihan uda uni,” kata Yelidar. (*)

Baca juga: Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Sumbar Dimulai

Facebook Comments

BACA JUGA  Wako Fadly Ajak Pelajar Jadi Pribadi Yang Berani dan Percaya Diri
loading...
Artikel sebelumyaBundo Kanduang KBRC Riau Silaturrahmi di Kaum Datuak Pamuncak Banda Baru.
Artikel berikutnyaDipimpin Walikota, LKAAM Kota Pariaman Bertemu LAM Kabupaten Siak